Sukses

Kata-kata Motivasi Lucu Ini Siap Bikin Semangatmu Balik Lagi

Kata-kata motivasi lucu ini dijamin tidak garing, kembali semangat.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata motivasi lucu biasanya diperlukan untuk membuat hidup menjadi lebih berwarna. Soalnya dalam menjalani hidup, kita membutuhkan kata-kata motivasi lucu untuk menyegarkan hidup. Terlebih lagi jika kamu sudah bosan dengan kata motivasi yang cenderung kaku, karena terlalu serius. 

Soalnya, terkadang kita tidak harus selalu serius. Ada kalanya kamu perlu menanggapi sesuatu dengan menyelipkan sisi humor. Seperti yang dikatakan deretan kutipan jenaka dalam artikel ini. Apalagi jika kamu sedang dilanda suasana hati yang buruk. Kamu pasti membutuhkan sesuatu yang bisa menghiburmu, sekaligus mampu mengobati luka yang sedang dirasakan.

Kalau kamu sudah mendapatkan kata-kata motivasi lucu, kamu akan termotivasi untuk bangkit dari keterpurukan. Nah, buat kamu yang masih bingung dimana menemukan kata-kata motivasi lucu, kini sudah banyak media daring yang menyediakannya.

Kali ini Liputan6.com, Selasa (30/4/2019) telah merangkum dari berbagai sumber beberapa kata-kata motivasi lucu yang bisa kamu gunakan untuk diri sendiri ataupun untuk orang di sekitarmu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cantik itu relatif, namun kataku cantik itu tergantung letak kamera

1. Jika kamu sedang dalam masalah yang menghimpit tanpa celah dan ruang gerak, kamu harus ingat bulu ketiakmu. Walaupun bulu ketiakmu selalu terhimpit, tapi ia tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh.

2. Kata orang, cantik itu relatif, namun kataku cantik itu tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.

3. Tahukah kamu? Jika kamu ingin sukses, sukses itu berawal dari mimpi. Jadi ayo kita perbanyak tidur, biar banyak mimpi dan jadi orang sukses.

4. Jangan menyerah dengan kegagalan yang kamu alami, ulangi apapun yang kamu lakukan meskipun terus gagal, hingga akhirnya atasanmu menyerah padamu.

5. Masalah bisa membuat kamu menjadi seseorang yang lebih dewasa, oleh karena itu sering seringlah bermasalah.

6. Dimana ada kelebihan ada kelebihan disitu ada kembalian.

7. Buat kamu yang suka insomnia: susah tidur itu punya sisi positif yang lebih baik dibandingkan tidak bisa dibangunkan.

8. Menjadi orang sabar itu susah, karena hadiahnya surga. Coba kalau sabar itu mudah, pasti hadiahnya hanya kipas angin.

3 dari 5 halaman

Hidup itu seperti aliran sungai yang mengalir, pasti ada saja kotoran yang lewat.

9. Menabung di dunia dengan menggunakan uang saja kamu bisa, kenapa menabung di akhirat yang gratis saja tidak bisa?.

10. Hidup itu seperti aliran sungai yang mengalir, pasti ada saja kotoran yang lewat.

11. Menurut pribahasa, waktu itu adalah uang, jadi kalau saat teman Anda, Anda ajak jalan jalan mengatakan tidak ada waktu, itu artinya dia mengatakan secara halus, kalau sebenarnya dia tidak ada uang.

12. Janganlah pernah membuat seseorang menjadi jatuh cinta padamu, namun dirimu sendiri masih belum bisa memberikan hatimu padanya seutuhnya. Karena cinta sepihak itu sangat pedih.

13. Kata orang, diam itu emas. Berarti selingkuh itu emas. Kenapa? Karena kebanyakan orang selingkuh itu diam.

14. Bekerjalah layaknya tuyul, tak harus terlihat, tak harus dapat pujian, tak harus juga dapat kenaikan pangkat, bahkan tak bisa mencuri perhatian. Tapi hasil kerja tuyul lebih jelas dari pada hasil kerja Anda.

15. Sudah jangan sedih, penyesalan itu memang selalu datang terakhir. Karena kalau datangnya di awal itu namanya pendaftaran.

4 dari 5 halaman

Kalau yang ini kata-kata bijak kehidupan

1. Kehidupan itu harus tetap dijalani seperti air yang mengalir dan banyak berbuat dibandingkan dengan kata kata.

2. Dalam menjalani kehidupan, memiliki tujuan hidup adalah prinsip kehidupan.

3. Dalam hidup, kamu tak akan mencapai tujuan hidup sebenarnya apabila anda tidak memiliki prinsip hidup yang dapat menuntun anda untuk menjadi lebih baik.

4. Diam merupakan hal yang jauh lebih baik dibandingkan seribu kata-kata yang kamu ucapkan.

5. Bersabar dalam menjalani ujian adalah kunci kesuksesan yang sesungguhnya.

6. Rahasia dari kesuksesan kita adalah bahwa kita tidak pernah menyerah.” – Ilma Mankiller.

7. Jangan tanyakan pada diri kamu apa yang dibutuhkan dunia. Bertanyalah apa yang membuat kamu hidup, kemudian kerjakan. Karena yang dibutuhkan dunia adalah orang yang antusias. – Harold Whitman.

8. Janganlah pernah menyerah ketika Anda masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai Anda berhenti mencoba. – Brian Dyson.

9. Janganlah menganggap remeh hal-hal yang terdekat dengan hati Anda. Rangkullah mereka seperti sama berharganya dengan hidup Anda, karena tanpa mereka hidup adalah sia-sia. – Peribahasa Cina

10. Ia yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang ia kerjakan.” – Napoleon Hill.

5 dari 5 halaman

Kata-kata Bijak Islam

1. Jika kamu tidak dapat mengucapkan kata-kata yang sopan dan bijak, sebaiknya kamu harus bisa berperilaku yang islami.

2. Orang yang mengatakan itu tidak dapat dilakukan seharusnya tidak mengganggu orang yang melakukannya.

3. Tidak ada kata terlambat untuk menjadi diri kamu yang sebenarnya. Kamu menjadi apa yang kamu yakini.

4. Biarkan penyempurnaan dan peningkatan kehidupan kamu sendiri membuat kamu begitu sibuk sehingga kamu memiliki sedikit waktu untuk mengkritik orang lain.

5. Ini adalah tempat kamu di dunia; itu hidupmu. Pergilah dan lakukan semua yang kamu bisa dengan itu, dan jadikan itu sebagai kehidupan yang kamu inginkan untuk hidup.

6. Tulislah sesuatu yang layak dibaca atau lakukan sesuatu yang berharga untuk ditulis.

7. Jika kamu ingin melihat mutiara yang berharga, diamlah ketika kamu tidak mengetahui tanpa mengucapkan kata kata.

8. Apapun pikiran manusia dapat memahami dan percaya, itu dapat dicapai.

9. Dua hari terpenting dalam hidup kamu adalah hari ketika kamu lahir dan pada hari kamu mengetahui alasannya.

10. Pergilah dengan percaya diri ke arah impian kamu. Jalani hidup yang kamu bayangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini