Sukses

Xabiru Kerap Di-bully di Medsos, Begini Tanggapan Rachel Vennya

Rachel Vennya merasa geram karena Xabiru kerap di-bully di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Rachel Vennya tentu sudah tidak asing lagi bagi kamu yang gemar bermain instagram. Nama Rachel Vennya kembali ramai di dunia maya lantaran video Youtube dengan Raditya Dika.

Pada Selasa (9/4/2019) Raditya Dika mengunggah video di akun channel Youtubenya yang berjudul "Membesarkan Anak yang Terkenal (Ft.Rachel Vennya)". Rachel menjadi bintang tamu dalam acara berdurasi 1,5 jam tersebut. Radit pun bertanya banyak hal pada Rachel, salah satunya tentang Xabiru, anak laki-laki Rachel Vennya yang menggemaskan namun juga sering dibully di media sosial. 

Dalam video tersebut Rachel Vennya menceritakan, mulanya ia dan suami, Niko Al Hakim membuat peraturan tentang unggahan tentang unggahan Biru di laman Instagram. Wanita berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa ia tidak ingin ia memperkerjakan Biru layaknya endorsment.

Namun, seiring berjalannya waktu, seperti ibu yang bangga akan perkembangan buah hatinya Rachel pun juga ingin membagikan aktivitas Biru di laman instagramnya. Apalagi dengan tingkah Biru yang lucu dan menggemaskan. Rupanya respon warga net tidak terduga, meski ada yang merespon positif namun tak sedikit pula yang menanggapi secara negatif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak hanya di Instagram

Beberapa warganet menyinggung soal unggahan Rachel tentang aktivitas anaknya. Warganet beranggapan bahwa Xabiru adalah konten di media sosial Rachel. 

"Yang bikin aku sedih kalau orang bilang gini, a.. kasian banget biru itu dijadiiin konten padahal masih kecil,sedangkan itu hal yang aku aware banget dari hamil," ujar Rachel Venya.

Tidak hanya di laman instagramnya saja Biru mendapat bully tersebut, tetapi juga dalam media sosial Twitter. Rachel Vennya juga merasa geram akan warganet Twitter yang mengatakan bahwa Xabiru berlebihan.

"Tapi orang-orang ini ngetik dan dia mungkin bukan satu-satunya orang gini,'apa cuman gue yang merasa Biru overrated?' terus nanti tiba-tiba yang ngeretweet banyak. 'Bukan cuman lo gue juga gue juga. Dia tau nggak sih perasaan aku?," kata Rachel Vennya.

Raditya Dika pun menanggapi pernyataan dari Rachel, "Kesannya kayak ladang uang Xabiru akan terganggu" ujar Raditya Dika. 

Rachel Vennya bisa dibilang jadi panutan remaja saat ini. Ia berhasil membangun kesuksesannya tanpa embel-embel nama belakang tenar. Rachel kini tak hanya sebatas selebgram, ia adalah pebisnis yang inspiratif.  Wanita kelahiran Jakarta, 23 September 1995 ini telah menikah dengan Niko Al Hakim yang  juga pebisnis serta pemain band  pada 7 Januari 2017 lalu. Pada 12 Desmber 2017 lalu pasangan suami istri ini dikarunia buah hati menggemaskan yang diberi nama Sabiru Oshe Al Hakim. 

Tidak hanya membahas tentang Xabiru saja, Rachel juga menceritakan pengalaman bagaimana ia memulai bisnisnya serta masa-masa tersulit yang telah ia lalui.  Berikut videonya yang bisa kamu simak

3 dari 3 halaman

Potret Kebersamaan Rachel dan Biru

1.  Biru dengan tawa khasnya yang menggemaskan

View this post on Instagram

❤️🥰

A post shared by @ rachelvennya on

2. Potret Biru dan Rachel saat sedang pergi berlibur

View this post on Instagram

Lanang

A post shared by @ rachelvennya on

3. Menurut kamu, Biru mirip Ayah atau Buna nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.