Sukses

Nenek 85 Tahun Ini Langganan Perancang Beken untuk Model Lingeri

Daphne Selfe merupakan model tertua di Inggris, dirinya didapuk perusahaan mode menjadi model pakaian lingeri dan menurutnya itu indah.

Dari deretan model lingeri yang ada, mungkin wanita yang satu ini lebih banyak mendapatkan perhatian. Di balik kerutan yang dimilikinya, wanita usia 85 tahun ini memancarkan aura cantiknya dengan mengenakan lingerie.

Daphne Selfe merupakan model catwalk tertua di Inggris. Bukan hanya satu brand terkenal yang memakainya, melainkan dirinya banyak didapuk menjadi model oleh banyak perusahaan mode.

Dolce & Gabbana, Tata - Naka dan Michiko Koshino merupakan sebagian desainer yang memintanya menjadi model pakaian mereka. Selain itu Daphne juga menjadi bintang iklan untuk Nivea Olay.

Di salah satu fotonya, Daphne memeragakan Lingeri kerucut ikonik dan korset hasil rancangan Jean Paul Gaultier. Karya Jean tersebut sempat meledak di era 90-an saat dipakai untuk tur Blonde Ambition seorang penyanyi terkenal di era tersebut.

Dilansir Odde, Minggu (23/2/2014) Daphne sudah menjadi model di usianya yang ke 20. Saat itu dirinya hanya berprofesi sebagai karyawan di toko mantel. Namun dirinya mencoba untuk mengikuti kompetisi modeling di sebuah media lokal dan usahanya membuahkan hasil.

Daphne berhasil memenangkan kompetisi tersebut, dan karirnya sebagai model pun dimulai. "Itu sudah sejak saya usia 20 tahun, menjadi model adalah pekerjaan indah. Sekarang ini saat saya diminta menjadi model lingeri saya berkata apakah saat dipakai di tubuh saya tampak indah? Tetapi mereka tetap mencari saya beberapa kali untuk benar-benar menjadi model itu. Ternyata itu indah," katanya. (Mia/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini