Sukses

Rayakan Hari Valentine di Rumah Bisa Lebih Romantis

Tidak ada tempat lain seperti rumah pribadi Anda untuk merayakan hari kasih sayang.

Pasangan suami istri yang ingin Hari Valentine menjadi istimewa, tak perlu membuang-buang uang untuk mencari tempat yang romantis. Dengan sedikit kreativitas, Anda bisa menghabiskan Hari Kasih Sayang di rumah sendiri.

Selain menghiasi Hari Valentine dengan bunga, Anda berdua bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan Anda.

Berikut tips merayakan Hari Kasih Sayang di rumah seperti dikutip Magforwomen, Rabu (12/2/2014):

1. Habiskan waktu di tempat tidur

Jika Hari Valentine jatuh pada hari kerja, Anda bisa mengambil cuti dan merayakan rasa cinta di hari tersebut.

Habiskan setengah hari di tempat tidur, tentu bukan berarti Anda hanya tidur selama itu. Berbicaralah, menonton film, makan atau hanya melakukan apapun yang Anda suka.

Tak ada yang bisa membuat suasana menjadi lebih romantis dibandingkan pelukan dengan pasangan Anda dan menonton film baru atau film cinta klasik.

Ini adalah wkatu Anda dengan apsangan Anda sehingga hindari gangguan seperti berbicara di telepon, surfing internetdan kegiatan lainnya.

Sewa DVD sebelumnya dan nikmatilah waktu Anda berdua.

2. Waktu mandi yang seksi

Anda berdua memiliki waktu bersama-sama di hari spesial. Nikmatilah dengan mandi bersama pasangan Anda. Hiasi kamar mandi dengan kelopak bunga mawar dan lilit. Buatlah suasana yang menenangkan dan romantis dengan hal-hal yang romantis dan lembut, Nikmati saat-saat penting Anda bersamanya.

3. Masak sesuatu yang eksotis

Carilah di internet beberapa resep lezat dan buatlah bersama-sama. Bagilah tanggung jawab dan lakukan masak bersama-sama.

Tidak ada yang lebih baik daripada melakukan hal-hal yang berdampingan , dan kemudian menikmati makan dengan hiasan mawar.

4. Berdansa

Buatlah lantai dansa di rumah Anda. Nyalakan musik favorit Anda berdua dan redupkan lampu serta berdansalah bersama.

5. Melihat bintang

Naiklah ke atap dan bawalah minuman serta selimut. Saksikan bulan dan bintang dengan selimuti badan Anda. Biarkan keheningan di malam hari memicu suasana menjadi lebih romantis.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.