Sukses

Donna Agnesia : Hidup Sehat Tak Boleh `Nanggung`

Menurut Donna, untuk membuat tubuhnya dan suami senantiasa bugar, salah satu cara yang harus dilakukan dengan menjalani gaya hidup sehat.

Memiliki tubuh yang bugar menjadi sebuah keharusan bagi pasangan selebritis Donna Agnesia (35) dan Darius Sinathrya (28). Dengan begitu, keduanya dapat menghabiskan banyak waktu untuk selalu bersama ketiga buah hatinya. Lantas, apa saja yang dilakukan keduanya untuk membuat tubuh senantiasa bugar?

Menurut Donna, agar dia dan suami senantiasa bugar, salah satu cara yang harus dilakukan dengan menjalani gaya hidup sehat. Cara melakukannya pun tidak boleh nanggung.

"Ngomongin gaya hidup sehat itu harus all in. Makanan, olahraga, dan pola istirahat harus diperhatikan dengan benar. Tak hanya itu, kesehatan mental juga harus diperhatikan," kata Donna dalam acara 'Buahvita Bersama Donna dan Darius Ajak Fruitarian Terapkan Kebiasaan Belanja Sehat', di Restoran Thai Alley, Gandaria City, Jakarta, ditulis Senin (10/1/2014)

Sebagai seorang ibu sekaligus istri, Donna dituntut untuk pintar dalam memenuhi nutrisi seluruh keluarga kecilnya tersebut. Donna sadar betul, Darius yang sedari kecil bukanlah sosok penyuka sayuran, membuat wanita cantik itu harus memperbanyak stok buah di rumahnya.

"Darius itu fruitarian sejati. Harus ada buah atau jus buah. Kalau memang tidak sempat, Darius cukup membawa jus kemasan yang praktis dan dapat dibawa ke mana saja," kata Donna menjelaskan.

Untuk aktivitas fisik, kebetulan suami dan anak-anaknya memiliki kegemaran yang sama. Darius dan kedua jagoan kecilnya, Lionel dan Diego menyukai bola, serta anak terkecilnya, Sabrina menyukai olahraga renang.

"Sebenarnya banyak hal yang dapat diterapkan untuk menjalani gaya hidup sehat. Dengan begitu, kondisi tubuh senantiasa fit, agar bisa selalu bersama anak-anak," kata Donna menegaskan.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini