Sukses

Yuk Buat Resolusi Hubungan Asmara di 2014

Tahun baru tinggal menghitung hari, kecerian menyambut 2014 dirasakan di seluruh dunia. Tidak sedikit orang mendata keinginan dan harapan untuk tahun depan agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Untuk yang memiliki resolusi hubungan asmara agar lebih baik, berikut ini tipsnya, dikutip Idiva, Senin (30/12/2013) :
2 dari 8 halaman



1. Luangkan Waktu

Mungkin ini menjadi masalah yang paling krusial pasangan yang sama-sama sibuk mengejar karir. Memprioritaskan pekerjaan memang tidak salah, namun perlu juga ada waktu luang bersama pasangan walau sekedar hanya bergandengan tangan menyusuri jalan setapak. Menyempatkan satu waktu untuk sekadar makan siang bersama atau menghabiskan akhir pekan bersama.
3 dari 8 halaman


2. Nikmati Kesenangan Walau Bentuknya Kecil

Berbagi kebahagiaan tidak perlu dengan waktu yang lama atau dana yang besar. Mulailah emnikmati kesenangan bersama walaupun bentuknya kecil, seperti ucapan love you saat pagi hari bangun tidur. Berikan kejutan kecil juga perlu misalnya menjemputnya dengan tiba-tiba, itu membuat pasangan Anda tersenyum.
4 dari 8 halaman


3. Berikan Sentuhan Lembut

Manfaatkan waktu bersama untuk menciptakan momen atau kenangan tidak terlupakan. Saat makan malam atau saat berjalan bersama, berikan sentuhan lembut dengan mengelus pergelangan tangan atau merangkul pundaknya. Ciuman di kening saat berpamitan pulang bisa menjadi hadiah manis untuk pasangan.
5 dari 8 halaman


4. Pergi Berlibur

Mulai merencanakan dalam satu tahun ada waktu untuk pergi berlibur, ambil cuti atau menghabiskan waktu di akhir pekan bersama dengan berlibur ke tempat yang pasangan sukai.
6 dari 8 halaman


5. Selesaikan Masalah dengan Damai

Mungkin di tahun ini emosi masih belum terkontrol, cobalah untuk mengubah lebih baik di tahun depan. Ketika ada masalah bukan emosi yang diutamakan tetapi pikirkan solusi dengan cara damai. Redam amarah saat berbicara dengan pasangan, semarah apapun berusahalan untuk tetap tersenyum.
7 dari 8 halaman


6. Maafkan dan Lupakan

Ketika ada kesalahan diantara kalian cobalah untuk memaafkan dan melupakan. Cinta dapat melakukannya dengan mudah, mulailah berkomitmen untuk tidak melakukan kesalahan untuk kedua kalinya.
8 dari 8 halaman


7. Sering Berkomunikasi

Mungkin ini adalah salah satu resolusi yang hampir semua pasangan, di tahun depan cobalah untuk selalu menjaga komunikasi. Dengan jarang berkomunikasi memicu pikiran yang buruk, untuk itu berkomunikasilah.

(Mia/Abd)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik dicpns.liputan6.com

Baca Juga :

Target 2014: Mengejar Karir Boleh, Asal Ingat Kesehatan
Target 2014: Rawat Kulit Sehat Agar Tetap Cantik
Resolusi 2014: Ayo Rajin Minum Air Putih Setiap Hari!