Sukses

Janin Usia 40 Tahun dan Nenek Usia 131 Tahun, Artikel Paling Top

Janin usia 40 tahun di perut wanita 82 memang aneh. Tak heran banyak orang ingin tahu kabar sebenarnya

Janin Berusia 40 Tahun `Tinggal` di Perut Wanita 82 Tahun

Wanita berusia 82 tahun dari Kolombia mengeluh perutnya terasa nyeri. Ternyata, itu semua disebabkan ada janin yang sudah berusia 40 tahun. Kondisi wanita yang tak disebutkan identitasnya itu dikenal dengan lithopedion atau `bayi batu`, ketika janin berkembang di luar rahim. Wanita tersebut awalnya menganggap sakit perutnya itu biasa, tapi scan mengungkapkan ia mengalami lithopedion.

Resep Panjang Umur Aan Iroh, Wanita Usia 131 Tahun

Memiliki kesempatan untuk hidup lebih lama seperti Aan Iroh, wanita yang lahir 131 tahun lalu ini bukan hal yang biasa. Tak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia. Dengan batuan sang cucu, wanita tua ini menuturkan rahasia panjang umurnya kepada Health-Liputan6.com di Bandung, Jawa Barat.

Tak Punya Jam Beker, Bocah 7 Tahun Berangkat Sekolah Malam Hari

Semangat Xing Yu untuk bersekolah patut diacungi jempol. Karena begitu takutnya terlambat sampai sekolah, bocah dari Yunnan, China itu rela berangkat dari rumahnya setelah pukul 22.00 waktu setempat. Itu semua dilakukan Xing Yu karena ia tak mampu membeli jam beker.

Derita Gangguan Jiwa, Bocah 11 Tahun Dirantai

Seorang bocah berusia 11 tahun dirantai kakinya seperti binatang. Namun, ini terpaksa dilakukan keluarganya karena tak ada pilihan lain. Bocah itu bernama He Zili. Ia dikhawatirkan melukai orang lain dan dirinya sendiri. Itulah yang membuat keluarga terpaksa merantainya sehingga ia tak bisa pergi jauh-jauh dari pemantauan keluarga.

Kata Kasar, Hukuman Fisik, Berbahaya bagi Anak, Waspada!

Hukuman fisik masih sering diberikan orangtua setiap kali sang anak melakukan kesalahan. Bila terlalu sering, jangan salahkan si anak bila kelak ia menjadi lebih agresif dan selalu berperilaku buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini