Sukses

Roll Toilet Kejebak Bokong, Efek `Fifty Shades of Grey`?

Kasus terbaru yang membuat pemadam kebakaran harus bekerja keras ketika pria menelepon meminta bantuan karena roll toilet terjebak di bokong

Novel erotis Fifty Shades of Grey banyak berisi kisah cinta penuh gairah. Namun, sejak munculnya novel tersebut petugas pemadam kebakaran di Inggris dibuat sibuk dengan kasus-kasus nyeleneh yang tak jauh-jauh dengan seks.

Kasus terbaru yang membuat pemadam kebakaran harus bekerja keras ketika pria menelepon meminta bantuan karena roll toilet terjebak di bokongnya. Ia pun menelepon 999 untuk mendapat bantuan. Si pria yang identitasnya dirahasiakan itu tak bisa bergerak sehingga menelepon dari ponselnya.

Setelah petugas pemadam kebakaran tiba, akhirnya toilet roll berhasil dikeluarkan. Saat pertolongan tersebut, perlu penanganan medis dari paramedis.

Seperti dikutip Mirror, Senin (2/12/2013), akibat insiden tersebut, pria dari Newport, South Wales itu diingatkan petugas pemadam kebakaran untuk menghindari situasi yang serupa.

Sejauh ini South Wales Fire and Rescue Service sudah membebaskan sekitar 864 orang dalam tiga tahun. Sebanyak 26 kasus karena borgol seksi. Kepala Fire Brigades Union di Wales, Cerith Griffiths (48), yang sudah menjadi petugas pemadam kebakaran selama 20 tahun, mengatakan bahwa kejadian aneh membuat petugas pemadam terlibat.

"Anda mendengar beberapa hal aneh, saya akui terkadang seseorang menceritakan sebuah kisah dan Anda berpikir `saya tidak habis pikir`," ujarnya.

Petugas Pemadam Kebakaran London Dave Brown, beberapa insiden yang memanggil petugas pemadam kebakaran di luar akal sehat .

"Saya tidak tahu apakah ini efek Fifty Shade, tapi jumlah insiden yang melibatkan barang-barang seperti borgol meningkat," ujarnya.

Berkat Fifty Shades of Grey, wanita kini tidak perlu malu lagi untuk berbicara mengenai seks secara terbuka. Berkat buku ini pulalah, tercipta beberapa cara agar pasangan selalu merasa puas, ketika waktu untuk berhubungan seks itu tiba.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.