Sukses

Kasus Terpidana Dokter Ayu cs, Sedot Perhatian Pembaca

Perhatian pembaca hari ini masih terbetot pada kasus dokter Ayu.

Perhatian pembaca hari ini masih terbetot pada kasus dokter Ayu. Demo dan aksi diam, unjuk keprihatinan para dokter di beberapa daerah menjadi sorotan.

Kata Keluarga Korban Tentang Aksi Demo Dokter

Keluarga korban meninggal usai operasi cesar Julia Fransiska Makatey (25) menanggapi aksi demo yang dilakukan para dokter. Aksi demo itu sebagai bentuk solidaritas atas ditahannya dua dokter yang menangani kasus korban Fransiska.

Dokter: Maaf Kami Demo Dulu

Keputusan para dokter Spesialis Kandungan (SpOG) untuk mogok praktik dan berdemo pada pagi ini mengundang reaksi keras dari masyarakat. Lantas, apa komentar para dokter?

Kasus Dokter Ayu, Apa yang Perlu Dikaji Ulang?

 Kasus malapraktik yang melibatkan tiga dokter spesialis kandungan di Manado bisa dibilang berdampak hebat di dunia kedokteran. Beberapa pekan ini berbagai pemberitaan media nasional memantau perkembangan kasus tersebut. Mungkinkan ini semua karena kesalahan sistem pelayanan?

Kasus Dokter Ayu Bikin Dokter Lain Ketar-Ketir

Penahanan dua dokter di Manado terkait kasus dugaan malapraktik membawa dampak psikologis dokter lainnya. Ketua Departemen Obgyn Manado RS. Kandau, dr. Freedy W. Wagey, SpOG-K, menyebutkan bahwa ada dokter yang merasa takut memberi pelayanan.

Kenapa Ikan Salmon Bisa Bikin Anak Pintar?

Ikan salmon sering dipilih orangtua untuk menu makan anak-anaknya. Ini karena banyak yang mengatakan, salmon bisa membuat anak-anak cerdas. Benarkah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.