Sukses

Mahasiswi Paling 'Horny' di Kompetisi, Tawarkan Seks ke Ayahnya

Sebuah kompetisi membuat Elina Desaine mendapat predikat wanita terhorny. Belum lagi wanita 23 tahun yang meminta seks dari ayahnya.

Sebuah kompetisi membuat Elina Desaine mendapat predikat wanita terhorny. Ia dalam seminggu bisa berganti 3 pria demi memuaskan hasrat seksualnya. Selain itu, seorang wanita berusia 23 tahun meminta ayahnya agar mau bercinta dengannya demi menyadarkan ayahnya.Kedua artikel tersebut mendapat banyak perhatian dari pembaca Kanal Health Liputan6.com. Berikut 5 berita favorit edisi 19 November 2013:1. Ini Mahasiswi Terhorny, Seminggu Bisa Bercinta dengan 3 PriaInilah wanita terhorny di Inggris, Elina Desaine. Setiap minggunya setidaknya ia bisa tidur dengan tiga pria yang berbeda.2. Wanita 23 Tahun Tawarkan Ayahnya SeksMavis April (23) dari KwaNobuhle merasa kebiasaan ayahnya yang suka kencan dengan gadis-gadis muda sudah keterlaluan. Ia pun ingin ayahnya Nzuzo Dayimani (62) sadar. Satu-satunya cara adalah mengajak ayahnya bercinta.3. Kisah Bocah Perokok Indonesia yang Kini Gemuk Ketagihan JunkfoodMasih ingat dengan sosok Aldi Rizal, bocah berusia 2 tahun yang mampu merokok sebanyak 40 batang per hari itu?4. Natasha Kena Infeksi Langka Usai Pakai Tampon MenstruasiNatasha Scott-Falber meninggal setelah menggunakan tampon tersebut. Ia tiba-tiba mengalami toxic shock syndrome hanya beberapa hari setelah menggunakan tampon untuk pertama kalinya.5. Baru Tiba di Tunisia, Bayi George Meninggal Diduga MeningitisGeorge Moore (10 bulan) meninggal dunia sewaktu ia baru saja tiba di Tunisia untuk berlibur bersama ibu serta kakek dan neneknya. Bayi laki-laki itu diduga meninggal karena meningitis.(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini