Sukses

Ada Jasa Rental Pacar Palsu

Ada jasa rental pacar palsu bagi wanita yang membutuhkannya. Si pria itu biasanya diajak wanita bertemu orangtuanya dan akan mendapatkan bayaran dari sang wanita.

Menurut People Daily, Rabu (20/11/2013), salah satu pria yang menawarkan jasanya adalah Matthew Fan (27) dari China. Ia mulai menyewakan dirinya sebagai pacar palsu sejak dua tahun lalu. Fan mengatakan, bisnis sewa pacar ini menguntungkan dan ia mau melakukannya karena ingin mendapat uang saku ketika baru lulus dari universitas dan mulai bekerja.

Fan yang bekerja sebagai manajer akunting itu mengatakan, bisnis rentalnya itu tak buruk, terutama selama Imlek ketika reuni keluarga. Fan mendapat bayaran 800 Yuang per hari di China, 1.500 Yuan per hari di Hong Kong, Taiwan, dan Macau.

Namun, jangan berpikir macam-macam dengan pacar sewaan. Fan mengatakan, ia hanya menyewakan waktu saja. "Saya hanya menyewakan waktu saya, bukan tubuh saya. Anda tahu apa yang saya maksud," katanya.

Fan dan pria lain yang menawarkan layanan serupa mengatakan, rental pacar meningkat ketika Tahun Baru Imlek yang dimulai 30 Januari dan Mid-Autumn Festival, yang banyak acara reuni keluarga. Biasanya, wanita rela merogoh koceknya untuk menyewa pacar palsu untuk menghindari gangguan dari keluarga.

Menurut laporan, pacar sewa ini ada di Taobao.com. Layanan mencakup klien yang bisa diajak ke rumah untuk dipertemukan dengan orangtua, mengobrol dengan orangtua, menghadiri pertemuan sosial, berbelanja, dan ikut dalam berbagai kegiatan lain.

(Mel)