Sukses

Daftar 98 Kota Sehat, Banyak Di`share`, Banyak Dibaca

Daftar 98 menjadi artikel paling laris dicermati pembaca. Selanjutnya, larangan saat anak menangis bagi orangtua menjadi perhatian juga.

Daftar 98  menjadi artikel paling laris dicermati pembaca. Selanjutnya, larangan saat anak menangis bagi orangtua menjadi perhatian juga. Baru, artikel berbau seks menyusul.

98 Kota Sehat di Indonesia, Kota Anda Masuk Daftar?
Menteri Kesehatan Republik Indonesia, dr. Nafsiah Mboi, Sp.A, MPH, memberikan penghargaan kepada 98 bupati/walikota yang berhasil mewujudkan kabupaten/ kota sehat.

Penghargaan ini disampaikan dalam penutupan acara Konferensi Nasional Promosi Kesehatan (Konas Promkes) ke-6 tahun 2013 di Hotel Merlynn Park, Jakarta Pusat, ditulis Health Liputan6.com, Jumat (15/11/2013).

Jangan Paksa Anak Berhenti Menangis, Berisiko!

Ada banyak orangtua yang langsung `alergi` ketika si anak menangis. Bahkan bisa jadi tanpa sadar pula membentak serta memaksa si kecil untuk menghentikan segera tangisannya.

Anda, sebagai orangtua mesti mulai menghentikan kebiasaan ini. Hati-hatilah! sikap yang Anda lakukan itu bisa menyebabkan anak menjadi gagap di kemudian hari.

Remaja Cantik Ini Tak Memiliki Miss V

Jacqui Beck (19) begitu kaget ketika dokter mengatakan dirinya tak memiliki vagina (Miss V). Kondisi tersebut membuatnya tak bisa melakukan hubungan seks dan mempunyai anak.

Kondisi yang dialami Beck itu baru ketika berusia 17 tahun. Dan ini semua karena ia tak kunjung mendapat menstruasi.

Gara-gara Miss V Disemprot Asam, Wanita Ini Susah Bercinta

Seorang wanita di Ohio tak menyangka niatnya untuk kolposkopi berbuntut masalah. Dokter kandungannya dituding menyemprotkan senyawa kimia yang sama dengan pembersih pipa mampet. Gara-gara keteledoran itu, wanita tersebut tak bisa lagi berhubungan seks dengan suaminya.

"Saya adalah korban dari pengalaman yang cukup mengerikan dari pemeriksaan dokter kandungan," kata wanita yang ingin namanya disembunyikan seperti dikutip Foxnews, Jumat (15/11/2013).

Alasan Kenapa Dexa Medica Mendapat Penghargaan dari Menkes

Sejak 2005, salah satu perusahaan farmasi dalam negeri PT Dexa Medica telah membangun laboratorium yang bermanfaat untuk mencari bahan baku obat alami. Laboratorium ini diberi nama Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences (DLBS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini