Sukses

Liao, Ibu Kreatif yang Ciptakan Dunia Mimpi untuk Anaknya

Wueenie Liao bisa menciptakan dunia mimpi anak-anak ketika anaknya tidur.

Tak sedikit ibu di dunia ini yang merasa lega ketika anak bayinya tidur pulas di siang hari. Sebab, ketika anak tidur, ibu pun dapat beristirahat walaupun hanya sejenak. Namun, hal itu tidak berlaku bagi ibu kreatif satu ini, Wueenie Liao.

Mengapa? Karena di saat anaknya tertidur pulas, di situlah kreativitasannya muncul. Saat anak tidur, Liao dapat menciptakan dunia mimpi anak-anak hanya dengan menggunakan media seperti kain, boneka binatang, dan barang-barang rumah tangga.

Lihatlah apa yang ia lakukan terhadap anak ketiganya, Wengen. Di saat bocah mungil itu tertidur lelap, sang ibu dapat membuatnya seolah-olah menjadi King yang ada di dalam kartu Remi.

Selain itu, Liao juga membuat anaknya seolah menjadi peniup seruling yang dapat mengeluarkan ular dari dalam kotak, seperti yang ada di India.

Benar saja, Wengen tampak lucu ketika ia didandani oleh sang ibu dengan mengenakan topi ala pria India berwarna kuning, baju berwarna senada, dan rompi berwarna biru, serta tak lumpa seruling.

Gilanya, hasil kreativitas Liao ini tidak dapat dihitung pakai jari. Terhitung ada 100 foto yang berhasil diabadikannya, dan kumpulkan di dalam sebuah website khusus, yang dapat Anda lihat di sini

Dilansir laman Mirror, Kamis (14/11/2013), Liao mampu menciptakan ini karena terinspirasi dari penulis Adele Enersen yang pernah melakukan ini untuk putrinya.

"Saya mulai bereksperimen dengan ide-ide yang sama ketika Wengenn berusia tiga bulan," kata Liao.

(Adt/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.