Sukses

Pasangan ABG ketahuan Mesum, Artikel Paling Banyak Dibaca!

Beberapa berita populer di kanal health masih terkait dengan kasus seksual. Namun ada juga yang terkait dengan kehamilan dan kepribadian.

Beberapa berita populer di kanal health masih terkait dengan kasus seksual. Namun ada juga yang terkait dengan kehamilan dan kepribadian. Berikut kelima artikel paling ngetop di kanal health per 6 November 2013 :

Pasangan ABG Ketahuan Berbuat Mesum Gara-gara Suara Desahan

Sepasang ABG (Anak Baru Gede) yang sedang mabuk asmara memilih melakukan hubungan seksual di ladang jagung. Namun sayang, tindakan cabul kedua ABG itu ketahuan ibu dari pasangan perempuan gara-gara ada suara desahan.

Ingin Haluskan Kulit dengan Belut Malah Masuk ke Kelamin

Zhang Nan pria dari Provinsi Hubei, China, tak pernah menyangka niatnya melembutkan kulitnya dengan perawatan spa belut rawa malah membuat kelaminnya cedera. Belut yang digunakan untuk terapi tiba-tiba menuju ke ujung kelaminnya dan menembus hingga masuk ke ginjalnya.

Seperti Apa Mutu Orang yang Lahir di Bulan November?

Bulan kelahiran memengaruhi kepribadian seseorang. Umumnya, kepribadian orang yang lahir di November merupakan kombinasi antara pribadi ekstrem dan berkualitas.

Berikut beberapa kualitas yang dimiliki Anda yang lahir di Bulan November seperti dilansir Magforwomen, Rabu (6/11/2013):

Jual Keperawanan di Rusia, Itu Sudah Biasa !

Demi uang, seorang gadis remaja di Rusia nekat menjual keperawanannya dengan sistem lelang di situs online. Shatuniha, perempuan 18 tahun ini telah memposting iklan yang menggambarkan dirinya dengan kalimat 'masih baru, belum pernah dipakai'.

Minum Es Saat Hamil Bikin Bayi Besar, Ah Masa Sih?

Selama masa kehamilan banyak para calon ibu takut mengonsumsi air es atau air dingin. Ini karena informasi yang beredar di masyarakat menyebutkan, konsumsi air es atau air dingin bisa membuat anak yang lahir berbobot besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini