Sukses

Agar Pasangan Mudah Capai Orgasme, Sentuh Bagian Ini!

Pada wanita, ada titik-titik tekanan tertentu atau zona erotis yang dapat membantu wanita mencapai klimaks dengan cepat.

Foreplay adalah kunci agar sesi bercinta Anda dan pasangan resmi berlangsung klimaks atau mengalami orgasme. Namun untuk mencapainya kadang ada beberapa hambatan terutama untuk pasangan yang baru menikah dan mengenal seks.

Seperti ditulis Healthmeup, Senin (4/11/2013) pada wanita, ada titik-titik tekanan tertentu yang merangsang atau zona erotis yang dapat membantu wanita mencapai klimaks dengan cepat.

Apa saja? Berikut adalah lima titik agar wanita lebih cepat orgasme:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman



1. Payudara

Menyentuh, membelai dan mengisap payudara membantu wanita mencapai orgasme lebih cepat. Payudara dianggap salah satu yang titik terbaik untuk mencapai klimaks .
3 dari 6 halaman


2. Miss V

Di atas rambut kemaluan disebut mons. Ini biasanya dikenal sebagai G-spot atau titik tekanan untuk merangsang wanita.
4 dari 6 halaman



3. Leher

Menggoda wanita di lehernya atau membelai leher sangatlah menyenangkan bagi perempuan. Mulailah dengan pijat bahu dan diakhiri dengan orgasme tinggi.
5 dari 6 halaman



4. Pergelangan kaki

Pergelangan kaki dan jari kaki juga dapat membantu mencapai orgasme. Menggosok daerah antara pergelangan kaki juga akan menghasilkan kesenangan. Kuncinya adalah menemukan tempat sensitif pada wanita Anda itu berbeda.
6 dari 6 halaman


5. Bibir

Mengubah intensitas ciuman karena bibir adalah salah satu titik-titik rangsangan juga. Membelai bibir juga dapat merangsang seorang wanita.

Selain lima hal tersebut, wanita dapat dirangsang dengan belaian di kulit kepala, puting, belakang lutut dan pusar.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini