Sukses

PSK Seksi Itu Ternyata Pria

Bukan karena pelacur itu tidak mampu memuaskan pelanggannya, melainkan pelacur seksi itu adalah seorang pria.

Seorang pelacur berdandan cantik dan seksi membuat para pelanggannya murka dan sangat marah. Bukan karena pelacur itu tidak mampu memuaskan pelanggannya, melainkan pelacur seksi itu adalah seorang pria.

Awal ceritanya, pelacur yang semula tidak diketahui identitas aslinya ditangkap oleh pihak berwajib setelah melihat dirinya berhubungan seks dengan beberapa pria di sebuah taman.

Ketika polisi di China memergokinya tengah berhubungan seks di Xiao Yaojin Park, pelacur itu berhasil melarikan diri. Namun, pelanggannya berhasil ditangkap.

Malam berikutnya, pelacur itu kembali dipergoki tengah menjajakan jasanya di taman sama dan melakukan hubungan seks di bawah pohon. Kali ini, pelacur tersebut tidak dapat melarikan diri.

Pada saat digeledah di kantor polisi, pihak berwajib menemukan uang sejumlah US$ 16 (Rp 1,7 juta) di dalam tas pelacur itu. Setelah diperiksa lebih lanjut, polisi menemukan fakta bahwa pelacur berdandan super seksi tersebut adalah seorang pria.

Seperti dilansir laman Crazy News 24, Rabu (30/10/2013), para pelanggan yang melihat langsung pemeriksaan itu langsung merasa jijik dan murka. Sebab, selama ini para pria hidung belang itu tidak pernah tahu bahwa wanita seksi yang selama ini berhubungan seks dengannya adalah seorang pria juga.

(Adt/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.