Sukses

Wow, Teknik Menunda Orgasme, Paling Banyak Dibaca!

Lima artikel paing banyak dibaca terutama yang terkait dengan menunda orgasme.


Teknik Unik Tunda Orgasme, Cobalah!
Bagi sebagian pria, menunda selama mungkin tercapainya orgasme adalah suatu obsesi. Ini boleh dimaklumi. Sebab bagi sebagian pria, setelah orgasme yang disertai ejakulasi, sulit untuk bisa kembali ereksi.

Pernah Nikahi 3 Pria, Elaine Masih Saja Nodai Murid Lelakinya
Seorang guru seharusnya bisa mengayomi dan memberikan pendidikan yang baik kepada muridnya. Namun, Elaine McKay (57) bertindak sebaliknya dengan melakukan hubungan badan dengan beberapa siswanya.

Miss V Memanjang, Wanita Uganda Tuduh Pacar Sebagai Perusaknya
Seorang wanita Uganda, Tebogo Motlhabani (41) memiliki pengalaman seksual yang membuatnya menginginkan operasi kelaminnya (vagina). Menurutnya, kekasihnya Issah Batambuze (50) yang menyebabkan semuanya terjadi.

`Kenakalan` Evan Dimas Cs yang Bikin Coach Indra Sjafri Tertawa
 Kenakalan usia remaja juga terjadi pada anak didik Indra Sjafri, Evan Dimas dan kawan-kawan. Indra mengaku, anak didiknya itu masih suka berbuat `curang` terhadap pantangan dan larangan yang diberikan dokter kepadanya. Contohnya saja, larangan dan pantangan untuk mengonsumsi cabai dan makanan pedas selama ia berlatih menuju hari pertandingan.

Pria Jepang Lebih Tertarik Bercinta dengan Gadis Virtual
Pria mana yang tak ingin memiliki kekasih. Tapi di Jepang, pemudanya lebih memilih punya pacar yang tak nyata alias gadis virtual. Seperti misalnya, pria Jepang Otaku lebih senang dengan manga, anime, dan komputer ketimbang seks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini