Sukses

Ini yang Membuat Michelle Obama Bangga pada Suaminya!

Berada di usia 52 tahun membuat Barack Obama lebih berhati-hati menjaga gaya hidup dan berhenti merokok agar kesehatannya tetap terjaga.

Seiring bertambahnya usia kerap diikuti masalah penyakit seperti munculnya tanda-tanda penuaan dan bahkan risiko gangguan organ vital.

Berada di usia 52 tahun membuat Presiden Amerika Serikat Barack Obama lebih berhati-hati menjaga gaya hidup agar kesehatannya tetap terjaga. Pria kelahiran Honolulu, 4 Agusrus 1961 ini mengaku mengubah kebiasaannya yang dirasa sulit dilakukan.

Suami dari Michelle Robinson ini menghilangkan kebiasaan merokoknya demi hidup sehat. Menurut pemeriksaan medis terakhir yang dilakukan Obama, kini dirinya dinyatakan telah bebas dari tembakau.

Merubah kebiasaan ini dikatakan Michelle sangat sulit, namun dirinya merasa bangga kini suaminya telah bebas dari tembakau.

"Aku benci melihat dia (Barack Obama) merokok, sekarang aku bangga dengan dia karena sudah bebas dari tembakau," kata Michele Obama dikutip Health, Kamis (24/10/2013).

Michelle menambahkan suaminya melakukan hal tersebut untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dan bugar terlebih banyaknya tantangan yang dihadapi selama menjabat menjadi presiden.

Dengan berhenti merokok maka dapat membantu tidur lebih baik, memperkuat tulang, mencegah penuaan dini dan mengurangi risiko disfungsi ereksi.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini