Sukses

Gaya Pacaran Sehat Andien, Olahraga Bareng Kekasih

Saling mendukung dalam menjalani pola hidup yang lebih sehat, dikatakan penyanyi jazz Andien, sebagai kriteria pacaran sehat.

Saling mendukung dalam menjalani pola hidup yang lebih sehat, dikatakan penyanyi jazz Andien, sebagai kriteria pacaran sehat. Itulah yang ia lakukan bersama sang kekasih, yang masih enggan disebutkan namanya.

Tidak hanya mendukung dalam pola makan, olahraga serta pola istirahat yang sehat sering dilakukan kedua sejoli ini. Secara kebetulan pula, kekasih Andien kini adalah seorang laki-laki yang memang gemar sekali berolahraga seperti bersepeda, lari dan gym.

Setelah rutin berolahraga mengikuti jejak sang kekasih, kini tubuh mantan murid Elfa Secioria itu terlihat sedikit berotot.

Lantas, apa komentar sang pacar setelah melihat Andien yang sekarang?

Diakuinya, sang kekasih tidak memberikan komentar macam-macam. Malah menurut Andien, pacarnya sangat mendukung apa yang kini menjadi kegemaran penyanyi mungil itu, yaitu berolahraga.

"Untungnya dia olahraga freak juga. Jadinya tidak ada komentar apa-apa," terang Andien, saat berbincang dengan Health Liputan6.com beberapa waktu lalu seperti ditulis Senin (21/10/2013)

Karena menyukai sekali yang namanya olahraga, membuat keduanya saling berkompetisi agar terpacu untuk lebih giat berolahraga.

"Misalnya dia tahu aku Muay Thai, dianya (olahraga) lari. Aku tahu dia nge-gym, aku juga olahraga lainnya. Intinya, keduanya saling mendukung dalam menjalani pola hidup sehat," lanjut pemilik tembang Gemilang ini.

Meski Andien dan sang kekasih kerap melakukan olahraga bersama, ia tak menyebutnya sebagai kencan. Karena menurut penyanyi berambut pendek itu, ketika selesai berolahraga dan merasa capek, sudah tidak ada lagi romantis-romantisan seperti pasangan pada umumnya.

"Beberapa kali dia ikut aku Muay Thai. Selesai Muay Thai aku capek, sudah enggak ada romance-nya sama sekali. He he he," terang Andien sambil tertawa.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini