Sukses

5 Artikel Health Paling Ngetop per 17 Oktober

Ini dia kelima artikel paling ngetop di kanal health. Coba simak

Biskuit Oreo Mengandung Zat Mirip Kokain?

Dalam pernyataanya, seorang ilmuwan di London menyebutkan bahwa biskuit oreo mngandung krim yang bisa membuat orang ketagihan. Saking enaknya, krim pada orea disebut seperti kokain.

Duh, Pengantin Wanita Salah Bercinta dengan Pengiring Pria!

Seorang pengantin wanita dari China bisa-bisanya keliru berhubungan seks dengan pria pengiring suaminya. Namun, pengantin wanita malah menuduh pria itu telah memerkosanya.

Cara Wanita Tahan Godaan Seks yang Menggebu-gebu

Perempuan juga menghadapi godaan seksual yang sama dengan pria. Tapi, wanita tak mau mengakuinya secara terbuka. Ingatlah, terlalu banyak seks bisa menyebabkan kecanduan. Bahkan, itu juga akan mengganggu kegiatan rutin Anda.

Fakta Seks yang Perlu Diketahui Remaja

Apabila Anda mengetahui fakta seks sejak masih remaja, Anda mungkin tak akan canggung jika membahas topik seks. Contohnya saja bisakah Anda hamil hanya karena memberikan seks dengan mulut (blow job), atau ukuran kelamin pria yang besar selalu yang terbaik? Percayalah, jika remaja mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini mungkin mendapatkan jawaban yang salah.

Cabut Rambut Kemaluan, Benjolan Segede Bola Bisbol Nongol

Jangan mencabut sembarangan rambut kemaluan yang tumbuh ke dalam (ingrown hair). Salah sedikit, Anda bisa mengalami infeksi kulit. Ini dialami Editor Kecantikan Cosmo Marta Topran yang berpikir ia tahu segalanya tentang rambut ke dalam. Namun, satu peristiwa membuatnya harus dibawa ke UGD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini