Sukses

5 Artikel Ngetop di Kanal Health

Inilah 5 artikel paling top di kanal health liputan6.com, per 16 Oktober 2013

Apa saja berita health yang menjadi pilihan pembaca pada Rabu (16/10/2013)? Berikut ulasannya.

Emosi, Suami Perintahkan Keponakan Nodai Istrinya Sendiri
Entah apa yang ada di benak pria ini, ketika memerintahkan keponakan untuk menodai istrinya sendiri? Sungguh bejat, memang. Tapi, perbuatan tidak terpuji ini terjadi di Zimbabwe, Afrika Selatan.

Ada Obat Herbal Bisa Kembalikan Keperawanan?
Ramuan herbal yang belum diuji secara medis kabarnya bisa mengembalikan keperawanan wanita. Namun, ahli kesehatan mewanti-wanti bahaya dari obat-obatan tersebut. Sebagian besar obat-obatan itu bisa membuat wanita berisiko terkena kanker serviks.

Ahok Dulu Rajin Facial, Sekarang Tidak Lagi. Kenapa?
Siapa yang tak kenal dengan Basuki Tjahaja Purnama. Pria berkulit kuning langsat yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta itu wajahnya bak terawat meski banyak kesibukan yang dilakukannya. Ternyata, pria yang lebih dikenal dengan panggilan Ahok itu termasuk yang suka facial alias perawatan wajah. Namun itu dulu, sekarang tidak lagi. Kenapa?

Mau Cepat Langsing? Hindari Ini!
Proses metabolisme tubuh yang lambat dapat mengakibatkan kelebihan berat badan. Sementara itu tingkat metabolisme juga dipengaruhi oleh beberapa faktor termasuk usia, berat badan, dan genetika.

Deodoran Hanya 20 Persen Atasi Bau Badan
Banyak yang percaya menggunakan deodoran dengan kandungan antiperspiran mampu membunuh bakteri penyebab bau keringat. Namun, menurut U S Food and Drug Administration (FDA) deodoran hanya mengurangi bakteri sebesar 20 persen dan antiperspiran tidak benar-benar menghentingkan keringat berlebih pada keringat.

(Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini