Sukses

Pedoman Bakar Lemak dengan Cepat

Diet Program Kilat Penghilang Lemak dengan makanan pembakar lemak menurut dr. Caroline sangatlah aman dan cocok untuk kebanyakan orang.

Program Kilat Penghilang Lemak yang direkomendasikan dr. Caroline M. Shreeve dengan menggunakan makanan pembakar lemak dalam dua minggu punya pedoman khusus agar hasilnya maksimal. Selama periodee pertama yakni 7 hari pertama disarankan menyediakan semua zat gizi penting. Menu yang disarankan juga yang sederhana tetapi memenuhi gizi penting seperti karbohidrat, protein dan lemak.

Diet dalam program ini menurut dr. Caroline sangatlah aman dan cocok untuk kebanyakan orang. "Saya selalu memberikan peringatan dan berkonsultasilah dengan dokter sebelum memulai program penurunan berat badan dengan menjalani diet program kilat makanan pembakar lemak jika memiliki masalah kesehatan tertentu," tulisnya dalam buku Makanan Pembakar lemak, Selasa (15/10/2013).

Konsultasi dengan dokter menurut dr. caroline sangat penting ketika seseorang menderita suatu penyakit atau sedang menjalani perawatan khusus, anak-anak, remaja dan orangtua memiliki kebutuhan gizi khusus sehingga konsultasi dengan dokter sangat disarankan. Kebanyakan orang yang melakukan program ini mengulangi kebiasaan makan di periode 7 hari pertama tanpa diselangi rehat, dan orang-orang yang melangsingkan tubuhnya menjalani program ini selama 28 hari.

Program ini memiliki persyaratan yakni kesehatan secara umun dalam batas aman, usia 20 sampai 65 tahun, menyantap makanan yang umum-umum saja, tidak alergi terhadap makanan apapun dan dapat mengatur waktu makan. Agar hasil maksimal, berikut pedoman yang perlu dijalankan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman



Lakukan!

1. Ikuti dengan tepat program makanan yang disusun dalam periode 7 hari ataupun dua minggu
2. Minumlah sedikitnya 8 gelas besar (ukuran 300 ml) air putih sehari, ditambah teh herbal, teh, dan kopi jika suka tanpa susu atau pemanis
3. Buang semua kulit dan lemak dari daging sapi ataupun unggas
4. makanlah sup atau salad sayuran mentah sebagai camilan atau makanan kalori negatif (sayur, buah, dan kacang-kacangan)
5. Gunakan hanya saus yang direkomendasikan (tidak mengandung keju) untuk salad atau santapan lainnya, bubuk cabai dan cabai rawit halus akan membantu mempercepat pembakaran lemak
6. Setiap bangun tidur dan setelah ke kamar kecil timbanglah berat badan tanpa pakaian
3 dari 3 halaman



Jangan Lakukan!

1. Meminum alkohol, minuman soda, jus buah, atau minuman lainnya yang mengandung gula atau susu
2. Menggunakan pemanis buatan atau bahan yang dapat merangsang organ perasa di lindah
3. membeli buah atau sayuran yang tidak bagus penampilannya, ataupun makanan yang sudah kadaluwarsa. Belilah selalu yang segar
4. Tergoda untuk makan camilan yang kaya akan gula dan lemak
5. Menelan makanan secara langsung, kunyahlah makanan secara perlahan dan tuntas. Sempatkanlah emnikmati aroma, rasa dan teksturnya

Dalam menajalani program ini disarankan untuk mencatat setiap perubahan secara detail untuk mengawasi kemajuan yang diperoleh. Periode pertama yakni selama 7 hari adalah waktu sosialisasi dengan makanan pembakar lemak seperti makanan protein pembakar lemak, makanan kalori negatif, karbohidrat ber-GI rendah, lemak tak jenuh dan yodium dan kromium.

Baca Juga:

Program Kilat Bakar Lemak 8,5 Kilo, Hanya 2 Minggu
Jenis Makanan Pembakar Lemak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini