Sukses

`Sex Toys` dari Sayuran, Populer di Kalangan Perempuan

Mainan seks buatan sendiri memang menjadi pilihan alternatif bagi orang yang sering menggunakannya. Penggunanya merasa jauh nyaman ketika membelinya serta menggunakannya.

Banyak sayuran berbentuk penis bisa dibeli di pasar. Namun, apakah itu berarti mainan seks buatan sendiri bisa digunakan? Memang, belum ada ada aturan persis. Tapi, ada beberapa mainan seks buatan sendiri yang populer serta beberapa alternatifnya seperti dikutip askdanandjennifer, Jumat (11/10/2013):

1. Timun atau zuchini

Mainan seks buatan sendiri yang sangat populer adalah mentimun atau zuchini. Banyak gadis ingin bereksperimen dengan dildo tradisional ini karena mudah untuk bereksperimen dengan berbagai ukuran, bentuk, dan tekstur.

Sayuran populer yang bisa digunakan sebagai dildo termasuk wortel dan seledri. Jenis sayuran ini merupakan mainan seks populer di kalangan gadis remaja dan perempuan.

Dengan menggunakan sayur-sayuran, gadis remaja dan wanita dewasa tak perlu pergi ke toko mainan dewasa karena sayuran tersedia di mana-mana.

Kerugian mainan seks tradisional sebagai pengganti mainan seks profesional adalah banyak sayuran memiliki luka yang bisa menjadi pelabuhan bakteri. Bakteri tersebut bisa dilanjutkanke vagina atau anus dan bisa menyebabkan infeksi di dalam tubuh. Jika anda harus menggunakan sayuran, bukan mainan seks, gunakan kondom sebagai pembungkusnya. [Baca: Jangan Coba-coba Mainan Seks Rumahan Ini!]

2. Sikat gigi berputar

Beberapa wanita senang menggunakan sikat gigi berputar (sonic) pada klitoris. Ini akan bekerja dalam keadaan darurat, terutama jika sedang bepergian dan tak ingin membawa mainan seks favorit Anda.

Namun, ini mungkin bukan sesuatu yang ingin Anda gunakan dalam jangka panjang, karena terus terang, ada begitu banyak hal yang lebih baik di luar sana yang bisa digunakan untuk memijat dan merangsang klitoris untuk mencapai orgasme.

Selain itu, Anda tentu benar-benar tak ingin menempatkan sikat gigi Anda kembali di mulut Anda setelah Anda hanya selesai menggunakannya di organ intim Anda kan?

3. Roll tisu toilet

Banyak orang menggunakan gulungan kertas toilet untuk masturbasi, bukan dengan tangan mereka.

Jelas ini merupakan alternatif yang lebih murah dibanding masturbator profesional. Namun, pasti ada kelemahannya.

4. Jepitan jemuran

Jepitan pakaian digunakan untuk menjepit puting. Ini memang ide yang sangat buruk. Jepitan tak bisa disesuaikan dengan puting karena bisa menekan lebih keras atau lebih lembut, dan bisa sangat keras.

Tekanan yang keras dengan jemuran bisa membuat puting terluka atau memar sehingga menyakitkan selama beberapa hari sesudahnya.

(Mel)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS