Sukses

Satu Cara Kurangi Permasalahan di Indonesia Saat Ini

Praktisi Terapi Aura dan Kecantikan, Thari Gayatri, akan mengajak seluruh masyarakat di Indonesia melakukan meditasi.

Kondisi Indonesia yang masih mengkhawatirkan, membuat ahli terapis aura Thari Gayatri khawatir sekaligus sedih. Korupsi makin marak, perkelahian dan konflik juga masih kerap terjadi, pembunuhan, kekerasan dan masih banyak lagi situasi menyedihkan.

Menurut Gayatri, ada satu cara yang bisa membantu mengatasi persoalan ini, ya meditasi. Menurut ibu empat anak ini, masyarakat Indonesia butuh ketenangan dan kedamaian.

"Dengan meditasi, diharapkan seluruh masyarakat Indonesia hidupnya lebih damai dan tentram. Mereka mampu untuk mengontrol emosi dari dalam dirinya sendiri," kata Thari Gayatri, saat berbincang dengan tim Health Liputan6.com, di Redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, ditulis Rabu (2/10/2013).

Menurut wanita kelahiran Kudus, 6 Juni 1966, meditasi bisa membantu masing-masing orang berdamai dengan dirinya, mensyukuri hidup dan tenteram dengan diri sendiri. Dengan begitu, segala energi negatif akan hilang dan yang positif makin membesar.

Meditasi juga mampu menumbuhkan rasa percaya diri, menumbuhkan kewibawaan dan pesona, meredakan rasa tegang dan stres, membuat wajah Anda tampak lebih menarik, bercahaya, dan memesona luar dan dalam.

"Maka dari itu saya berharap. Semoga Insya Allah kalau ini jadi, seluruh masyarakat Indonesia akan mengalami perubahan dalam hidupnya, dan Indonesianya sendiri semakin aman, tentram, dan damai," tutup dia.

(Adt/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.