Sukses

Demi Ajarkan Etiket Berpakaian ke Anak, Ayah Rela Pakai Hotpants

Gara-gara putrinya yang senang memakai celana pendek, seorang ayah di Utah, AS rela memakai celana pendek

Gara-gara putrinya yang senang memakai celana pendek, seorang ayah di Utah, AS rela memakai celana pendek. Foto ayahnya tersebut kini beredar di banyak blog, sebagai cerminan gaya remaja masa kini.

Scott Mackintosh, seorang suami dari tujuh anaknya ini merasa khawatir jika anak gadisnya selalu memakai celana pendek. Tapi ia mengatakan, idenya ini berawal dari keinginan istrinya yang meminta anaknya untuk mengenakan celana pendek saat makan malam dan bermain golf.

Ketika itu, Scott yang tidak setuju dengan tingkah istri dan anaknya ini langsung meraih celana jeans dan memotongnya hingga benar-benar pendek. Dengan kaos bertuliskan 'Best Dad ever' (Ayah terbaik yang pernah ada), Scott dengan berani memakai celana tersebut ke restoran tempat ia dan keluarganya makan malam.

Cara ini dianggap Scott berhasil. Karena semenjak itu, ia tidak lagi melihat istri maupun anaknya menggunakan celana pendek ke luar rumah.

"Saya hanya melakukan ini dengan harapan bahwa anak saya tahu bahwa saya mencintainya. Dan ia sangat berharga bagi saya. Saya berharap wanita muda lainnya di manapun dapat memahami betapa pentingnya menjaga etiket dan betapa rendahnya harga diri mereka jika mengenakan celana pendek," kata Scott dalam wawancaranya, seperti dilansir Huffingtonpost, Minggu (15/9/2013)..

Meskipun Scott mengaku terlihat idiot setiap hari jika mengingat hal tersebut, tapi ia mengaku senang karena putrinya kini tidak lagi mengenakan celana pendek.

(Fit/Igw)/*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini