Sukses

Gaji Sebulan Habis demi 2 Malam Seksi dengan Wanita Penghibur

Godaan wanita membuat Alfred Mukusha lupa diri menghabiskan gaji bulanannya sebesar US$ 80 (Rp 900 ribu).

Godaan wanita membuat Alfred Mukusha lupa diri menghabiskan gaji bulanannya sebesar US$ 80 (Rp 900 ribu). Pria dari Gutu, Masvingise, itu menggunakan gajinya itu untuk menyewa wanita penghibur selama dua hari. Gara-gara gaji habis, pria yang sudah menikah tersebut diduga memilih bunuh diri.

Mukusha sehari-hari bekerja sebagai pengurus di Gadzingo Vuillage, Gutu, sekitar 60 km dari rumahnya. Ia tiba-tiba berhenti di Masvingise Business Centre dan tergoda bujukan wanita penghibur yang memamerkan pahanya, yang menawarkan menghabiskan akhir pekan bersamanya. Keduanya menghabiskan waktu antara lain di bar.

Wanita penjaja seks yang disewanya memang terkenal sebagai pelacur hardcore. Sumber terdekat almarhum mengatakan, Mukusha menghabiskan dua hari yang seksi dengan wanita malam itu, sejak Jumat hingga Sabtu malam. Dalam waktu 48 jam, pria berusia 27 tahun itu menghabiskan uang gajinya dari sakunya. Padahal, uang itu digunakan untuk membayar biaya kehidupannya.

Saat menyadari uangnya habis, pria itu hancur dan ingin minum racun.  Istri Mukusha saat itu berusaha menghentikannya. Ia mengunci si suami di dalam gubuk dan memanggil tetangga untuk meminta bantuan.

Seperti dikutip MyZimbabwe, Minggu (15/9/2013), setelah kembali, wanita itu malah menemukan suaminya gantung diri dengan kawat di lehernya.

"Ada dua pelacur di Masvingise yang terkenal menghabiskan semua uang kliennya. Sayangnya, teman saya melakukan bunuh diri setelah uangnya tersedot oleh pelacur itu," kata salah satu teman Mukusha yang tak disebutkan namanya itu.

Ia mengatakan, beberapa orang bahkan menjual propertinya sehingga bisa menghabiskan waktu bersama wanita penghibur tersebut.
 
(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini