Sukses

Ada Korset Khusus Buat Pria yang Bantu Ratakan Perut

Dengan mengenakan korset yang diciptakan khusus untuk laki-laki ini akan membuat pria lebih langsing, dengan dada yang terlihat rata.

Ingin terlihat lebih langsing, biasanya perempuan akan mengandalkan korset, yang dapat dikenakan setiap saat. Sedangkan para lelaki, tidak mungkin dong, mengenakan korset yang biasa dikenakan para perempuan itu. Iya, kan?

Tenang. Kini laki-laki dapat melakukan hal yang sama dengan perempuan, dengan mengenakan korset yang diciptakan khusus laki-laki bila ingin terlihat lebih langsing, dengan dada yang terlihat rata.

Ini bukan hisapan jempol, lho. Di beberapa situs jual beli online, ada pakaian dalam dengan nama 'Torso Toner', yang cocok dikenakan para pria bila ingin terlihat lebih kece.

Tidak percaya? Berikut kegunaan dari alat seperti singlet, yang diberikan resleting di tengahnya, seperti dilansir Freshpair, Minggu (8/9/2013)

  1. Dapat mengurangi lingkar pinggang hingga 2 ukuran.
  2. Membantu para laki-laki meratakan perut, dada, dan punggung atas.
  3. Membuat postur tubuh terlihat lebih bagus, dengan lapisan kapas dan penutup bagian depan.
  4. Dapat digunakan setiap hari, layaknya korset yang biasa digunakan para perempuan.

Untuk harganya, ya, memang sedikit lebih mahal. Bayangkan saja, 1 pakaian sederhana ini dibandrol dengan harga US$ 60 (Rp 675 ribu). Tapi, apalah artinya semua ini bila memang memiliki banyak manfaat untuk yang mengenakannya.

Jadi, tunggu apalagi. Segera miliki Torso Toner, agar Anda terlihat lebih keren di hadapan pasangan Anda.

(Adt/Igw)

Baca Juga

5 Minggu Usai Melahirkan, Kate Middleton Sudah Langsing Lagi
6 Pose Yoga Langsingkan Tubuh Usai Melahirkan
Menkes Ingin Langsing dan Cantik dengan Goyang Karawang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini