Sukses

Vibrator Bikin Wanita Tak Bisa Rasakan Kenikmatan Seks?

Rumor seks yang paling sering tersebar adalah menggunakan mainan seks (sex toys) bisa membuat klitoris Anda tidak sensitif (tidak merasakan sensasi) sehingga sulit mencapai orgasme (puncak kenikmatan seks). Padahal, itu palsu.

Ahli seks tak sependapat dan menganggapnya sebagai mitos sehingga merekomendasikan pasangan untuk menggunakan mainan seks atau vibrator agar kehidupan seks tetap menyenangkan.

Seperti dikutip Handbag, Senin (19/8/2013), rumor yang sering terdengar dari beberapa sumber menyebutkan mainan seks atau vibrator bisa membuat seseorang mengalami orgasme karena getarannya yang kuat. Dan itu sesuatu yang tidak bisa ditiru oleh pasangan yang tak punya baterai.

Rumor tersebut memang ada sedikit kebenarannya. Tapi, kebanyakan wanita yang mengalami orgasme selama sesi sendirian karena wanita tahu persis apa yang diinginkannya. Pernahkah Anda memberitahu pasangan Anda kemana ia bergerak dan bagaimana menyentuh yang kecepatannya sesuap?

Hanya sekitar 30 persen wanita akan mengalami orgasme saat berhubungan seksual. Untuk itulah, maksimalkan potensi Anda dengan mainan seks.

Tak peduli berapa kali Anda akan menggunakan vibrator, baik itu sendirian atau dengan pasangan, cara itu tak akan membuat Anda membencinya. Tubuh wanita tak hanya dirancang seperti itu dan tak ada jumlah yang terbatas untuk menggunakannya.

(Mel/*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS