Sukses

Kupu-kupu Malam Gemuk Juga Banyak Dicari Pria Jepang

Sebuah bisnis prostitusi di Jepang menyediakan wanita penghibur yang bobotnya 150 kilogram (kg).

Tak hanya wanita berbadan langsing yang digilai pria. Wanita berbadan gemuk yang memiliki payudara besar dan bokong yang aduhai banyak diminati pria. Karena itulah, sebuah bisnis prostitusi di Jepang yang diberi nama Makkusu Bodi (tubuh maksimal) menyediakan wanita penghibur yang bobotnya 150 kilogram (kg).

Bisnis itu merupakan milik Keiko Saito (41). Sebanyak 31 wanita yang dipekerjakan memiliki bobot berkisar 66-155 kg. Para `kupu-kupu malam` bertubuh besar itu ditawarkan melalui telepon layanan di kamar hotel.

Meski wanita berbadan besar itu dianggap tidak ideal di masyarakat moden, bisnis yang dijalankan Saito bisa menghasilkan US$ 4 juta selama tiga tahun sejak 2010 seperti dikutip IbTime, Jumat (19/7/2013).

Saito yang beratnya juga 110 kg mengatakan, bisnisnya itu menguntungkan. Ia memulai bisnis karena beberapa pelanggan menyukai wanita besar.

Namun pada Rabu 16 Juli, Saito bersama manajernya Myazono berdasarkan laporan dari Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo, telah ditangkap karena diduga melanggar UU Antiprostitusi Jepang 1956. Keduanya diduga menjalankan jaringan prostitusi wanita gemuk untuk pria .

"Bisnis ini dijuluki Makkusu Bodi untuk laki-laki yang suka payudara dan bokong ," ujar polisi kepada Tokyo Times.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.