Sukses

Temukan Inspirasi Dapur Masa Kini Nan Estetik dan Ramah Lingkungan di Bosch Home Experience Center PIK 2

Home experience center ini diharapkan dapat memberi solusi dapur ideal bagi kaum urban.

Liputan6.com, Jakarta - Pengalaman berbelanja perlengkapan dapur kini jadi lebih menarik dan menyenangkan dengan hadirnya experience center oleh sejumlah merek home appliances. Di situ, calon pembeli tidak hanya dapat mempelajari kelebihan alat-alat rumah tangga yang mereka butuhkan melainkan juga memastikan alat tersebut sesuai harapan dan mudah digunakan di rumah. Seperti yang dihadirkan Bosch Home Appliances Indonesia di area Pantai Indah Kapuk 2.

Presiden Direktur Bosch Home Appliances Indonesia, Anil Narula mengatakan, home experience center tersebut dirancang khusus untuk memberi pengalaman interaktif bagi pelanggan.

"Home Experience Center ini dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif bagi pelanggan. Di fasilitas ini, mereka dapat melihat, menyentuh, dan mencoba berbagai peralatan rumah tangga dengan teknologi terbaik, desain inovatif, dan fitur ramah lingkungan," ujar Anil di PIK, Rabu, 3 Juli 2024.

Ini adalah langkah yang sangat strategis bagi Bosch untuk menjangkau pasar yang lebih luas, terutama di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 yang terus berkembang. PIK 2 dikenal sebagai wilayah hunian bagi keluarga modern dengan daya beli tinggi yang menginginkan produk berkualitas.

Beri Inspirasi Dapur Modern

Melalui Experience Center ini, Bosch tidak hanya fokus pada penjualan produk, melainkan juga bertujuan memberi inspirasi dapur masa kini bagi pelanggan, desainer dan arsitek yang tengah merenovasi rumah. Dengan demikian diharapkan mereka mendapat solusi dapur ideal bagi kaum urban. Salah satu yang diunggulkan adalah rangkaian built-in kitchen appliances yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua desain dapur masa kini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rangkaian Produk Inovatif

Memahami tantangan yang dihadapi kaum urban dalam menciptakan dapur yang fungsional dan estetis dengan ruang terbatas, Anil mengatakan pihaknya menawarkan rangkaian produk dapur yang inovatif dan serba guna.

Tak hanya itu, produk-produk tersebut pun didukung fitur ramah lingkungan. Ini tercermin dalam setiap produk yang dihadirkan. Salah satunya ialah Dishwasher dari Bosch yang dirancang untuk membantu mengurangi konsumsi listrik dan air tanpa mengorbankan kinerja.

“Dengan dukungan teknologi ActiveWater pada Dishwasher, memungkinkan pengguna untuk mencuci piring dengan menggunakan lebih sedikit air dan energi namun dipastikan semua piring bersih seluruhnya. Selain itu, ada juga kompor induksi Bosch Home Appliances yang dilengkapi fitur pengatur waktu dan daya, sehingga meminimalisir penggunaan energi berlebih tanpa mengorbankan kontrol atas suhu panas yang lebih baik sehingga hasil makanan tetap matang dengan sempurna,” ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Tips Memilih Peralatan Rumah Tangga yang Tepat

Anil Narula menjelaskan, “Sejalan dengan kampanye global Live #LikeABosch, solusi yang kami tawarkan memungkinkan pelanggan untuk memahami lebih dalam keunggulan teknologi Bosch Home Appliances, seperti efisiensi energi, kemudahan penggunaan, dan desain yang elegan.”

Berikut beberapa tips dalam memilih peralatan rumah tangga:

1. Sesuaikan dengan Kebutuhan: Pastikan peralatan yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan sehari-hari dan ruang yang tersedia di rumah.

2. Pertimbangkan Efisiensi Energi: Pilih produk yang membantu menghemat energi dan air, seperti Dishwasher dengan teknologi ActiveWater atau kompor induksi dengan pengatur waktu dan daya.

3. Perhatikan Desain dan Estetika: Pilih peralatan dengan desain yang estetik dan dapat menyatu dengan konsep arsitektur rumah Anda.

4. Manfaatkan Teknologi Canggih: Produk yang terkoneksi dengan Home Connect memungkinkan Anda mengontrol dan memantau peralatan rumah tangga dari jarak jauh melalui smartphone.

Coba Sebelum Membeli: Kunjungi tempat seperti Bosch Home Experience Center untuk mencoba produk secara langsung sebelum memutuskan untuk membeli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini