Sukses

HyunA Bakal Menikah dengan Yong Jun Hyung, Netizen Ungkit Ucapannya soal Pernikahan

Rencana pernikahan HyunA dengan Yong Jun Hyung dikonfirmasi agensi, penggemar ungkit kembali komentar masa lalu HyunA yang sempat mengatakan

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan HyunA dengan Yong Jun Hyung yang sudah dikonfirmasi agensi. Soal pernikahan tersebut pun menarik perhatian penggemar secara luas termasuk soal omongan HyunA dua tahun lalu yang tidak ingin menikah. 

Tak sedikit penggemar yang mengekspresikan kekecewaan mereka terhadap HyunA atas hubungannya dengan mantan kekasihnya, DAWN. Sebelum bersama Yong Jun Hyung, HyunA dan DAWN telah menjalin hubungan selama enam tahun.

Penggemar berpendapat bahwa DAWN telah banyak berkorban untuk HyunA, terutama setelah ia memutuskan untuk meninggalkan CUBE Entertainment untuk bergabung bersamanya.

Walaupun karier HyunA tetap cemerlang, di sisi lain DAWN harus keluar dari PENTAGON, grup Kpop yang membesarkan namanya.

Meskipun DAWN kini memiliki karier solo, banyak penggemar yang merasa bila masih bersama PENTAGON akan memiliki masa depan yang lebih cerah.

Ketika HyunA dan DAWN mengumumkan pertunangan mereka pada tahun 2022, para penggemar merasa senang dan mendukung keduanya. Saat itu, DAWN tampaknya lebih tertarik pada pernikahan daripada HyunA.

Dalam salah satu penampilannya setelah pengumuman pertunangan tersebut, HyunA mengatakan, "Saya dilamar belum lama ini, tetapi... saya tidak ingin menikah."

Kini, setelah HyunA mengumumkan pernikahannya dengan Yong Jun Hyung, penggemar kembali mengungkit komentar HyunA tersebut.

Banyak yang merasa pandangan HyunA tentang pernikahan tampak berubah drastis dan tidak konsisten. Mereka mengungkapkan simpati mereka terhadap DAWN, yang dinilai telah banyak berkorban dalam hubungan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggemar Ingatkan HyunA tentang Masa Lalu Jun Hyung yang Terlibat Skandal Burning Sun

Setelah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Yong Jun Hyung, Instagram HyunA langsung dibanjiri komentar penggemar.

Sebagian penggemar mendukung kabar bahagia tersebut, tapi sebgaian lainnya memberikan komentar negatif terkait kabar ini.

Dari awal hubungan HyunA dan Jun Hyung dikonfirmasi, banyak penggemar yang kecewa mengingat masa lalu kekasih baru HyunA ini terlibat dalam skandal Burning Sun.

Skandal Burning Sun yang membuat seluruh industri K-Pop heboh, dengan banyaknya idol Kpop yang terlibat dalam mengaktifkan dan bahkan menjalankan ruang obrolan seks rahasia.

Padahal, bagi penggemarnya, HyunA selalu menjadi idola yang mewakili feminisme, dan kabar keduanya menjalin hubungan tampak seperti pukulan telak bagi para penggemarnya.

3 dari 3 halaman

Agensi HyunA Konfirmasi Rencana Pernikahannya dengan Yong Jun Hyung

Agensi HyunA, AT AREA, telah mengonfirmasi bahwa artisnya akan menikah dengan Yong Jun Hyung. Dalam pernyataan yang dibagikan kepada media Sports Chosun, AT AREA mengkonfirmasi bahwa HyunA dan Yong Jun Hyung akan menikah. 

"HyunA telah berjanji untuk menikahi Yong Jun Hyung, karena keduanya telah menjadi sumber kebahagiaan bagi satu sama lain di saat-saat sulit mereka," tulis AT AREA.

Pernikahan HyunA dan Jun Hyung akan dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober mendatang.

"Pada bulan Oktober, mereka akan melangsungkan pernikahan dengan teman dekat dan memulai babak baru dalam kehidupan mereka," tambahnya"

"Terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukungnya sebagai seorang artis dan sebagai pribadi. Kami mohon doa restu untuk HyunA, yang telah membuat keputusan besar untuk masa depannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.