Sukses

Mengenal Perawatan Kulit Wajah Trilogy 2.0 yang Kini Hadir di Jambi

Konsep Trilogy 2.0 terdari tiga tahapan perawatan kecantikan untuk mendapatkan kulit wajah sehat dan glowing.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit, klinik kecantikan Skin+ dan Slim+ Euromedica kini hadir di Kota Jambi. Tepatnya di Jambi Town Square.

"Kami membuka cabang terbaru Skin+ dan Slim+ Clinic di Jambi untuk menjawab permintaan klien serta menjadikan klinik ini sebagai one-stop beauty solution yang memberikan solusi terbaik bagi perawatan wajah dan tubuh. Tentunya, Skin+ dan Slim+ Clinic akan terus berinovasi dan berekspansi agar bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia," ujar VP of Business Unit Euromedica Group Andri Susanto Yos, Jumat (5/7), dalam keterangan tertulisnya.

Diakui Deputy GM of Business Unit Euromedica Group William, pembukaan klinik ke-92 dan 93 mereka itu tak lepas dari antusiasme masyarakat Jambi terhadap perawatan kulit dan kecantikan.

Salah satu yang menjadi perawatan kecantikan andalan klinik ini adalah rangkaian Trilogy 2.0 untuk mendapatkan kulit wajah glowing.

Konsep Trilogy 2.0 terdari tiga tahapan perawatan, yakni:

1. Medical Trilogy

Perawatan awal ini disebut cocok untuk semua jenis kulit, menggabungkan tiga teknologi terbaru yaitu Aqua Clear, Laser, dan Infusion yang berfungsi membersihkan, mencerahkan, dan menutrisi kulit wajah.

2. Recovery Trilogy

Perawatan lanjutan ini tersedia dalam dua versi: untuk semua jenis kulit dan khusus kulit berjerawat. Dengan teknologi Diamond Peel, Oxy Clear, dan Photodynamic Therapy, perawatan ini membantu memperbaiki kondisi kulit.

3. Maintenance Trilogy

Perawatan terakhir ini bertujuan mempertahankan kondisi kulit menjadi lebih sempurna. Adapun tahapan perawatan kecantikan ini  meliput Skin+ Signature Massage, Radio Frequency, dan Oxy Clear untuk relaksasi dan pembentukan wajah agar lebih kencang, tirus dan kenyal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkenalkan Jenis Perawatan Baru

Sesuai dengan kebutuhan kaum urban yang memiliki kegiatan padat, treatment yang menjadi andalan klinik ini pun tak memakan waktu lama. Hanya perlu 45 menit untuk mendapatkan kulti wajah sehat, lembap, dan glowing.

Selain perawatan andalan seperti yang telah disebutkan, Euromedica juga memperkenalkan treatment terbaru dari Skin+ yaitu DNA Matrix Lite, perawatan injeksi dengan tiga bahan aktif utama Polynucleotides (PN), Hyaluronic Acid, dan Glutathione.

Ketiga bahan aktif terseut masing-masing memberi efek lifting, filling, dan antioksidan sehingga membaut kulit tampak lebih kecang, sehat dan muda.

 

3 dari 3 halaman

Masalah Bekas Jerawat dan Berat Badan

Sedangkan bagi individu yang mengalami masalah jerawat, ada treatment baru yang bisa dicoba yakni Ageless Therapy yang dapat memperbaiki kondisi jaringan kulit yang rusak. Terapi tersebut dapat memperbaiki kulit bopeng menjadi terlihat lebih halus, lembap, dan glowing.

Sementara terkait perawatan tubuh dan penurunan berat badan, Slim+ menghadirkan New Active Trilogy yang terdiri dari Body Contouring Treatment, Healthy Diet Intake, dan Muscle Toning, memberikan solusi total untuk permasalahan bentuk tubuh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini