Sukses

Discover More, Discover You, Bobobox Ajak Eksplorasi Alam, Budaya, dan Interaksi Sosial

Sebagai perusahaan gaya hidup berbasis teknologi, Bobobox telah meluncurkan kampanye terbaru mereka bertajuk "Discover More, Discover You".

Liputan6.com, Bandung - Sebagai perusahaan gaya hidup berbasis teknologi, Bobobox telah meluncurkan kampanye terbaru mereka bertajuk "Discover More, Discover You".

Kampanye ini bertujuan untuk mendorong semangat eksplorasi dan penemuan diri bagi setiap individu melalui pengalaman perjalanan yang autentik dan mendalam.

Chief Commercial Officer Bobobox Bayu Ramadhan menyatakan bahwa kampanye "Discover More, Discover You" adalah bukti komitmen pihaknya dalam menciptakan pengalaman staycation yang tak terlupakan bagi para tamunya.

"Berangkat dari pengalaman dan cerita para customer kami, membuat kami berani mentransformasi value mereka menjadi sebuah umbrella campaign yang penuh makna," ujar Bayu dalam acara peluncuran kampanye "Discover More, Discover You" Bobobox pada Kamis, 13 Juni 2023 di Pangalengan, Bandung.

Kampanye ini menekankan pada tiga aspek kunci yaitu keindahan alam, interaksi antar sesama, dan keanekaragaman budaya.

Bobobox berharap pendekatan ini dapat menciptakan pengalaman perjalanan yang membawa perubahan positif bagi setiap individu yang menjalaninya.

"Kami berharap kampanye ini menjadi sarana bagi setiap individu untuk menciptakan momen tak terlupakan, baik bagi mereka sendiri maupun orang-orang terdekat mereka," ungkap Bayu.

Selain itu, Bobobox juga ingin mendukung pariwisata Indonesia dengan memperkenalkan kekayaan budaya dan keindahan alamnya kepada lebih banyak orang.

Bobobox mengambil langkah inovatif untuk memastikan keberhasilan kampanye "Discover More, Discover You" dengan menjadikannya fleksibel dan modular.

Pendekatan ini memungkinkan Bobobox menyesuaikan pesan kampanye ke berbagai program dan saluran komunikasi, serta cepat merespons perubahan preferensi dan kebutuhan pelanggan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bobocabin Jadi Staycation Canggih di Tengah Alam

Bobobox memiliki empat produk, yaitu Bobopod, Bobocabin, Boboliving, Boboeatery.

Salah satu produk Bobobox yaitu Bobocabin, merupakan hotel kabin berbasis teknologi canggih yang menawarkan pengalaman beristirahat tengah alam dengan suasana hijau yang unik dan jauh dari hingar bingar kota.

Menggunakan teknologi internet of things (IoT), di setiap cabin dilengkapi dengan monitor panel kendali yang dapat mengubah dan menyesuaikan kondisi kamar sesuai kehendak tamu. Salah satu fiturnya adalah smart window yang dapat diatur menjadi blur. 

Ada sebanyak 16 lokasi cabang Bobocabin yang tersebar di Indonesia, dan Bobocabin Pangalengan menjadi tempat peluncuran kampanye "Discover More, Discover You" ini.

Seperti dijelaskan diatas, kampanye "Discover More, Discover You" menekankan pada tiga aspek kunci yaitu keindahan alam, interaksi antar sesama, dan keanekaragaman budaya.

Para tamu diajak untuk mengeksplorasi destinasi wisata alam Indonesia yang memukau. Selain itu juga bisa berinteraksi langsung dengan komunitas lokal, dan merasakan keramahtamahan dan tradisi yang berbeda di setiap daerah.

3 dari 4 halaman

Menghadirkan Berbagai Pengalaman Ekplorasi yang Menarik

Bobobox juga berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menghadirkan beragam program aktivasi dan kreatif yang menarik. Perusahaan ini menyediakan fasilitas dan paket aktivitas yang menyenangkan demi memungkinkan pengalaman eksplorasi yang semakin menyeluruh.

Untuk Bobopod, kenyamanan dan pengalaman eksplorasi di perkotaan dengan lokasi yang strategis menjadi pesan utama yang ditangkap oleh parapelanggan setia Bobopod.

Sementara Bobocabin, eksplorasi di tengah alam untuk menemukan pengalaman baru sambil beristirahat sejenak dari rutinitas harian menjadi pesan utama dari pelanggan setia Bobocabin.

4 dari 4 halaman

Tentang Bobobox

Bobobox merupakan perusahaan gaya hidup berbasis teknologi yang didirikan di Bandung pada tahun 2018 oleh Indra Gunawan dan Antonius Bong.

Bobobox mempunyai visi menjadi perusahaan gaya hidup yang relevan serta menyediakan pengalaman tidur dan beristirahat yang berkesan melalui inovasi teknologi, desain modular ramah lingkungan dan pelayanan yang terstandarisasi.

Saat ini, Bobobox mengoperasikan 1,521 kamar tersebar di 33 lokasi di Indonesia yang terdiri dari Bobopod, Bobocabin, dan Boboliving. 

Bayu berharap akan ada lebih banyak lagi wisatawan domestik maupun internasional yang mengeksplorasi keindahan dan keberagaman budaya di Indonesia.

"Kami dapat turut serta memfasilitasi dan menjadi bagian dari perjalanan tersebut, tidak hanya melalui akomodasi Bobopod dan Bobocabin, tetapi juga semua elemen termasuk komunitas bisnis lokal yang ada di sekitar lokasi kami,” tutup Bayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini