Sukses

15 Anggota Super Junior Hadiri Pernikahan Ryeowook dan Ari, Nyanyikan Sorry Sorry yang Fenomenal

Super Junior Berkumpul di Pernikahan Ryeowook dan Ari, Nyanyikan 'Sorry, Sorry'

Liputan6.com, Jakarta - Ryeowook, anggota boy group terkenal Super Junior, resmi menikah dengan Ari TAHITI pada Minggu, 26 Mei 2024. Sebelumnya, Ryeowook Super Junior mengumumkan rencana pernikahannya melalui unggahan foto tulisan tangan di akun Instagram pribadinya pada 29 Maret 2024.

Pernikahan yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh 15 anggota Super Junior, baik yang masih aktif maupun yang sudah tidak aktif. Anggota yang hadir termasuk Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Kyuhyun, serta anggota sebelumnya Hangeng, Kangin, dan Kibum.

Dikutip dari Koreaboo, anggota Super Junior-M, Zhoumi dan Henry, juga turut hadir.

Kehadiran seluruh anggota Super Junior, termasuk mereka yang sudah lama tidak tampil bersama, membuat momen ini sangat spesial bagi Ryeowook dan Ari, serta bagi penggemar setia mereka yang dikenal sebagai ELF. Melihat semua anggota berkumpul di momen bahagia ini membuat ELF sangat terharu.

Momen semakin istimewa ketika Super Junior menampilkan lagu legendaris mereka 'Sorry, Sorry' di acara pernikahan tersebut, seperti dikutip dari Allkpop. Lagu yang pernah menjadi hit besar di seluruh dunia ini membawa nostalgia bagi para penggemar.

Video penampilan Super Junior yang membawakan 'Sorry, Sorry' dibagikan oleh salah satu akun di media sosial X dan langsung banjir respons dari para penggemar. Reaksi positif dan dukungan dari ELF menunjukkan betapa spesialnya momen ini bagi seluruh anggota Super Junior dan penggemar mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Super Junior Tampilkan 'Sorry, Sorry' di Pernikahan Ryeowook dan Ari, Penggemar Terhibur

Super Junior menampilkan hit legendaris mereka 'Sorry, Sorry' di acara pernikahan Ryeowook dan Ari, dan aksi ini mendapat tanggapan lucu dari para penggemar.

Video penampilan mereka diunggah oleh salah satu akun di media sosial X dan langsung dibanjiri berbagai komentar dari para ELF.

"Ketika semua orang menebak lagu apa yang akan dibawakan Super Junior, ternyata 'Sorry, Sorry'. Padahal kalian punya lagu dengan tema pernikahan seperti 'Marry U' atau mungkin 'It's You' yang masih agak nyambung," celetuk seorang penggemar.

"Tidak di konser, tidak di pernikahan, lagunya ini terus," ujar penggemar lain dengan menambahkan emoji menangis.

"Sorry, Sorry sampai nanti umur 70 tahun ya, om," tambah yang lain dengan simbol hati.

"Lucu banget bawain 'Sorry, Sorry', padahal ada 'Marry U' atau 'It's You'," komentar penggemar lainnya.

Penampilan ini tidak hanya membawa nostalgia bagi para penggemar tetapi juga menghadirkan momen-momen lucu yang membuat pernikahan Ryeowook dan Ari semakin spesial.

3 dari 3 halaman

ELF Terharu 15 Anggota Super Junior Hadiri Pernikahan Ryeowook dan Ari

Seluruh anggota Super Junior yang datang ke acara pernikahan Ryewook sukses membuat para ELF terharu hingga menjadi trending topik di X.

Berbagai respon dari penggemar mengiringi momen bahagia Ryeowook dan Ari. Berikut ini beragam respon penggemar.

"setelah sekian abad baru bisa lengkap formasi lagi, akhirnyaaa met nikah adek bontotnya si abang-abang!,"ujar penggemar.

"My inner elf menangis liat ini," tambah salah satu penggemar.

"Paket komplit guys, happy bgt akutu," aku penggemar lainnya.

"finally huhu selamat kondangan online yaa elf," komentar penggemar.

"Terharu bgt liat mereka kumpul semua henry zhoumi jg dtng yaAllah ga nyangkaaa ryeowook nikah bawa berkah buat elf yuk bisa yuk sering² kumpul kyk gini biar ngobatin rasa kangen elf," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini