Sukses

D.O EXO dan Park Shin Hye bak Adik Kakak, Intip 5 Momen Kedekatan Mereka

Baru-baru ini, Park Shin Hye menunggah foto dirinya bersama dengan D.O yang membuat banyak penggemar heboh. Berikut ini beberapa momen kedekatan D.O dan Park Shin Hye yang sudah seperti kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye dan D.O. EXO kerap menjadi sorotan penggemar karena kedekatan keduanya yang terlihat seperti kakak-adik. Pertama kali dipertemukan dalam film My Annoying Brother pada 2016, hingga saat ini keduanya menjadi teman dekat.

Baru-baru ini, Park Shin Hye menunggah foto dirinya bersama dengan D.O. yang membuat banyak penggemar heboh. Foto yang diunggah ini dilengkapi dengan caption sebagai berikut:

"Makan malam dengan Man Doh setelah sekian lama😎 kami berbagi banyak obrolan ringan🤣 tapi jujur saja, di album kali ini lagu #mars sangat bagus...👍" tulis Shin Hye sembari membicarakan album terbaru D.O. EXO dalam akun Instagramnya @ssinz7 pada Kamis, 16 mei 2024.

Unggahan Park Shin Hye tersebut sontak jadi topik pembicaraan hangat di kalangan penggemar karena banyak yang senang dengan interaksi terbaru seleb Korea yang bak kakak adik ini.

Bahkan, tak sedikit penggemar yang mengatakan bahwa aktor dengan nama asli Do Kyung Soo ini adalah adik kesayangan Park Shin hye.

Sebelum foto ini, keduanya sering kali menunjukkan kedekatannya di beberapa kesempatan. Berikut ini beberapa momen kedekatan D.O dan Park Shin Hye yang sudah seperti kakak adik.

D.O Menyanyikan Lagu di Pernikahan Park Shin Hye

D.O mengejutkan penggemar ketika dirinya menyanyikan lagu "Beautiful" bersama Crush di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada 22 Januari 2022.

Potongan video D.O yang bernyanyi di acara pernikahan ini menjadi viral di media sosial, penggemar sangat tersentuh karena momen tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

D.O Ikut Liburan Bersama Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di Hawaii

Setelah pernikahannya, Park Shin Hye dan Coi Tae Joon berlibur ke Hawaii untuk bulan madu. Menariknya, seorang penggemar tak sengaja melihat D.O bersama pasangan suami istri ini.

Penggemar tersebut merekam kebersamaan mereka dan dibagikan ke Instastory di Instagram pribadinya, dengan nama akun @j.nrtz, pada tanggal 11 Maret 2022 lalu.

Mengutip dari laman KBIZoom, D.O. dan beberapa teman lainnya juga terlihat bersama Park Shin Hye dan Choi Tae Joon saat sedang berbulan madu di Hawaii.

Para penggemar juga bercanda dan bertanya-tanya apa yang dilakukan D.O. di Hawaii hingga bergabung dengan pasangan yang sedang berbulan madu.

3 dari 4 halaman

Park Shin Hye Beberapa Kali Bawakan Lagu D.O di Acara Fanmeeting

Pada bulan desember tahun lalu, Park Shin Hye mengadakan acara jumpa dengan penggemar (fan meeting) di Seoul untuk merayakan 20 tahunnya di industri hiburan Korea.

Dalam acara bertajuk Memory of Angel ini, Park Shin Hye membawakan salah satu lagu D.O yaitu "Wonder".

Park Shin Hye mengatakan dirinya berbicara dengan D.O bahwa dia akan menyanyikan lagu ini, dan D.O berkata, “Kamu memilih lagu yang sangat sulit”.

Bintang The Heirs ini mengatakan bahwa alasannya memilih menyanyikan lagu "Wonder" karena dia ingin menyampaikan liriknya kepada para penggemarnya.

Di lain kesempatan pada acara fanmeeting di Taipei bulan April lalu, Park Shin Hye juga membawakan lagu D.O "Wonder" untuk para penggemarnya.

4 dari 4 halaman

Park Shin Hye dan Coi Tae Joon Beri dukungan untuk Lagu Baru D.O

Park Shin Hye dan suaminya, Choi Tae Joon juga belum lama ini memberikan dukungan untuk lagu terbaru D.O bertajuk "Popcorn" yang dirilis pada Selasa, 30 April 2024.

Choi Tae Joon membagikan screenshot musik video "Popcorn" dengan menuliskan “Pengulangan tanpa batas” yang diunggah di Instastory Instagramnya, @actorctj.

Pada tanggal 8 Mei, Park Shin Hye juga tidak ketinggalan memberikan dukungan untuk D.O dengan mengunggah screenshot lagu "Popcorn" yang sedang dimainkannya ke Instastory.

Unggahan tersebut dilengkapi dengan tulisan "Lagu ini sangat bagus" tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.