Sukses

Jago Rahasiakan Hubungan, Bomi Apink Pemain Queen of Tears Sudah 8 Tahun Berpacaran dengan Produser Terkenal

Menurut laporan Dispatch, Bomi Apink yang juga bermain di drama Queen of Tears ternyata sudah delapan tahun menjalin hubungan asmara dengan produser Rado.

Liputan6.com, Jakarta Media hiburan Korea Selatan, Dispatch, melaporkan bahwa bahwa salah satu pemain di drama Queen of Tears, Yoon Bomi atau Bomi Apink, ternyata selama ini memiliki hubungan asmara dengan produser terkenal.

Selama delapan tahun salah satu member vokal grup Apink dan produser musik Rado sukses menyimpan rapat-rapat hubungan asmara itu ke publik.

Menurut laporan eksklusif Dispatch, Bomi Apink dan Rado berpacaran sejak 17 April 2017. Perjalanan cinta mereka berawal dari kerja sama di bidang musik.Bermula kolaborasi antara album Apink berjudul Pink Revolution dimana salah satu track "Only One" yang komposer dan penulisnya adalah Rado.

Lagu itu menjadi titik penting dalam hubungan mereka, dimana menjadi kolaborasi pertama mereka sebagai komposer dan vokalis seperti mengutip Soompi.

Selama delapan tahun menjalin hubungan asmara, Bomi dan Rado saling dukung satu sama lain sebagai penyanyi dan penulis lagu. Terlebih Rado juga menjadi sosok penting dalam mendukung aktivitas Bomi di Apink.

Saling Mengandalkan

Menurut salah orang yang dekat dengan keduanya, Rado dan Bomi tampak seperti pasangan sekutu yang saling mengandalkan. Bomi juga disebut-sebut sebagai sumber kekuatan Rado.

Disebut-sebut juga bahwa mereka telah punya rencana tentang kebersamaan di masa depan mengutip Allkpop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Kaget

Sukses menyimpan hubungan rapat-rapat, warganet pun kaget dengan kabar hubungan Bomi dan Rado. Banyak yang memuji cara keduanya dalam menyimpan hubungan dari publik.

"hah 8 tahun baru ketauan? privacy-nya keren banget," kata seorang warganet.

"Waduh-waduh 8 tahun ga tuh, ayo anak apink yang lain go public," kata yang lain

"Wah 8 tahun enggak ketahuan," kata yang lain.

"Pertama kali dalam sejarak sejak debut 13 tahun lalu, berita dating member Apink diibuka ke publik," katanya.

Banyak juga yang memberikan selamat atas hubungan mereka dan berharap bisa berjalan lancar kehidupan asmara kedua artis.

"secretary na!! im so happy for you bomi," kata seorang warganet

 

3 dari 3 halaman

Tentang Bomi dan Rado

Kiprah Bomi di industri hiburan tak cuma bersama girl group Apink. Saat ini, namanya mencuir perhatian karena peran dan karakter yang ia mainkan dalam drama Korea Queen of Tears yang tengah tayang.

Bomi memerankan sebagai Na Chae Yoen, sekretaris Haein yang diperankan Kim Ji won dalam drama tersebut. Sekretaris Na digambarkan sebagai sosok menyenangkan dan setia. Chemistrynya saat adu akting dengan Kim Ji Won tak heran bila Bomi mencuri perhatian.

Sementara itu, Rado merupakan produser musik yang ada di balik lagu hits para artis Korea termasuk Twice, Chung Ha dan Apink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini