Sukses

Transaksi di DANA Bisa Nonton Final Euro 2024 Gratis, Ini Caranya!

DANA & A+ Rewards menghadirkan kesempatan bagi para pengguna untuk menonton final Euro 2024 secara gratis, cukup dengan melakukan transaksi & memainkan Flip Card.

Liputan6.com, Jakarta Euro 2024 merupakan salah satu ajang sepakbola paling bergengsi Benua Eropa. Dengan antusiasme yang menggebu-gebu, penggemar sepakbola di seluruh dunia pun menantikan momen epik saat negara-negara terbaik dari benua biru itu beradu kemampuan untuk meraih gelar prestige.

Namun bagi sebagian orang, menonton pertandingan sepakbola Euro 2024 langsung di stadion mungkin bukanlah pilihan yang bisa diakses dengan mudah. Apalagi, Euro 2024 akan dihelat di Jerman, otomatis banyak biaya yang harus dikeluarkan.

Tapi, apa jadinya jika ada kesempatan untuk menonton final Euro 2024 secara gratis? Eits, tak hanya tiket menonton sepakbola saja yang gratis, namun akomodasi ke Jerman pun kamu bisa tidak mengeluarkan uang sepeser pun!

Kamu bisa mendapatkan kesempatan tersebut dengan menggunakan DANA dan A+ Rewards! Ya, DANA & A+ Rewards menghadirkan kesempatan bagi para pengguna untuk menonton final Euro 2024 secara gratis, cukup dengan melakukan transaksi & memainkan Flip Card.

Selain bisa nonton secara gratis, pengguna juga akan mendapatkan akomodasi secara cuma-cuma ke Jerman. Dengan kata lain, pengguna tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk bisa pergi ke Jerman dan menonton kompetisi akbar Benua Eropa itu.

Mau tahu cara mendapatkan kesempatan tersebut gimana?

Cara Nonton Final Euro 2024 Gratis

Untuk mendapatkan kesempatan menonton Final Euro 2024 dan akomodasi gratis ke Jerman, pengguna cukup melakukan transaksi di DANA dan bermain Flip Card di A+ Rewards. Selain itu, pengguna juga bisa memenangkan Cashback Saldo DANA Rp1 Juta setiap hari.

Cara menangkan hadiah

  1. Beli voucher di A+
  2. Gunakan voucher-nya untuk transaksi di DANA
  3. Mainkan Flip Card di A+ Rewards

Cara memainkan Flip Card dan Beli Voucher-nya

  1. Tap A+ Rewards di Beranda DANA
  2. Tap banner EURO 2024
  3. Mainkan Flip Card dengan tap Draw
  4. Untuk dapat kesempatan main lebih banyak, beli voucher di A+

Nah, mudah bukan cara kamu mendapatkan kesempatan untuk nonton Final Euro 2024 secara gratis di Jerman? So, saatnya unduh dan gunakan aplikasi DANA sekarang juga, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini