Sukses

Ramai soal Bayi Lily, Viral Lagi Video Ramalan tentang Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Misteri Bayi Lily di Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, kehadiran bayi perempuan di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diberi nama Lily menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Belum ada konfirmasi resmi tentang identitas bayi Lily yang kehadirannya telah mengejutkan banyak orang.

Spekulasi masyarakat bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengadopsi bayi perempuan bermula dari sebuah unggahan di akun @raffinagita1717 pada Sabtu, 13 April 2024.

Raffi Ahmad membagikan foto keluarga yang memperlihatkan Nagita Slavina sedang menggendong seorang bayi.

Foto yang mendapatkan 1,3 juta tanda suka (likes) juga diambil bersama kedua anak laki-lakinya, Rafathar dan Rayyanza, dengan caption: ❤️ Berkah Ramadhan ... ❤️ Lebaran ....❤️ Berkah untuk semuaaanyaaa ....

Ketika kabar tentang bayi perempuan bernama Lily ini menyebar, banyak warganet yang menyinggung soal ramalan seorang peramal terkenal, Hard Gumay, yang sebelumnya telah memprediksi tentang kehadiran seorang bayi perempuan dalam keluarga tersebut.

Seiring dengan tersebarnya kabar ini, video ramalan Hard Gumay yang berkaitan dengan prediksi tersebut kembali mendapatkan perhatian. Video itu kembali viral di platform TikTok, sering muncul di halaman FYP dan dibahas secara luas sepanjang hari kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Viral Video Peramal Sebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Punya Bayi Perempuan

Video yang viral di TikTok menampilkan wawancara Hard Gumay dalam sebuah acara infotainment yang dipandu oleh Maria Christy.

Dalam wawancara tersebut muncul topik mengenai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat foto pasangan selebritis itu muncul di layar, peramal kondang tersebut menyatakan bahwa Raffi dan Nagita akan langgeng seumur hidup.

Menanggapi pernyataan peramal itu, Maria Christy menyambutnya dengan ucapan 'Amiin karena dua-duanya baik ya'.

Hard Gumay kemudian mengungkapkan prediksinya lebih lanjut tentang keluarga Raffi dan Nagita, dan menyatakan bahwa mereka akan memiliki anak ketiga, yang akan berjenis kelamin perempuan.

"Bakal ada anak ketiga, perempuan," katanya.

Pernyataan ini menyebabkan sang MC bereaksi kegirangan dan mengatakan, "Doa baiknya diaminkan. Karena kalau kita lihat Cipung sama Rafathar kan cakep-cakep banget ya. Ketika mungkin nanti have baby girl gitu kan jadi kayak lebih ah gemes banget."

@akunbiasa321321 Ramalan Hard Gumai, benarkah?? #hardgumay #rafiahmad #raffinagita1717 #fypシ ♬ suara asli - VSERA

 

3 dari 4 halaman

Misteri Bayi Lily Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Misteri mengenai identitas bayi Lily mencuat saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke rumah Rieta Amilia untuk halal bihalal.

Sesampainya di rumah ibu Nagita, keduanya tampak aktif mencari seorang bayi perempuan yang disebut-sebut bernama Lily.

Kejadian ini terekam dalam sebuah video yang diunggah ke akun YouTube Mama Rieta.

Tidak hanya Raffi dan Nagita, Rayyanza, putra mereka yang baru berusia dua tahun, juga terlihat penasaran dan terdengar menanyakan keberadaan bayi Lily. Dengan polos, Rayyanza bertanya, "Lily mana?" yang dijawab oleh Mama Rieta dengan, "Lily di kamar."

Momen ini menambah spekulasi dan rasa penasaran publik tentang siapa sebenarnya bayi Lily tersebut.

Kegirangan Rayyanza dan Rafathar begitu bertemu dengan bayi Lily tergambar jelas saat mereka menghampiri tempat tidur tempat bayi itu terlelap.

Wajah kedua kakak beradik itu berseri-seri, penuh kebahagiaan, seakan Lily adalah adik kandung mereka sendiri.

Mereka menunjukkan kasih sayang yang tulus, sangat lembut dan penuh perhatian terhadap bayi kecil tersebut.

Keakraban mereka dengan Lily semakin terlihat ketika seorang kru coba bercanda ingin 'meminjam' Lily sebentar.

Rayyanza dan Rafathar, dengan sikap posesif yang lucu, langsung menolak dengan tegas.

Respons mereka yang spontan itu tidak hanya mengundang tawa dari orang-orang di sekitar, tetapi juga menambah kehangatan momen tersebut. 

 

 

4 dari 4 halaman

Respons Raffi Ahmad Ketika Ditanya Tentang Lily

Ketika ditanya oleh media tentang bayi Lily, Raffi Ahmad memberikan jawaban yang masih meninggalkan misteri. Raffi tidak banyak berbicara dan memilih untuk menunda pembahasan lebih lanjut mengenai Lily hingga setelah Lebaran.

"Nanti Lily kita ceritain ya. Nanti kalau... Habis lebaran nanti... " kata Raffi Ahmad dengan nada yang menyiratkan akan ada pengumuman resmi di kemudian hari.

Kemudian, ketika ditanya apakah Lily diangkat sebagai anak olehnya, Raffi hanya memberikan tanggapan singkat yang mengindikasikan niat baiknya.

"Pokoknya yang penting niatnya baik. Mudah-mudahan Lily... Namanya juga kita kasih nama kemarin, aku yang azanin juga tapi mudah-mudahan bisa baiklah nasibnya . Disebutnya Lily, lah," ujarnya.

@rans_daily_update klarifikasi Raffi tentang Lily#masyaallahtabarakkallah #raffiahmad #raffi #lily ♬ suara asli - 💫☀️

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini