Sukses

Potret Song Joong Ki Tampil Menawan sebagai Pengacara Menakutkan di Queen of Tears, Baek Hyun Woo Was-Was

Song Joong Muncul dalam Drama Korea 'Queen of Tears', Tampil Menawan sebagai Pengacara

Liputan6.com, Jakarta - Kemunculan Song Joong Ki di dalam drama Korea 'Queen of Tears' yang tayang pada Minggu malam, 31 Maret 2024, menggemparkan dunia maya. Dalam penampilan khususnya, Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo, pengacara yang ditunjuk Hong Hae In (Kim Ji Won) untuk mengurus perceraiannya dengan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Pada episode tersebut, Baek Hyun Woo mengungkapkan kepada Hong Hae In yang kehilangan ingatannya bahwa dia ingin bercerai.

Hong Hae In, yang merasa dikhianati Baek Hyun Woo, memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. "Aku juga sudah merasa tidak bahagia. Kamu tidak sendirian dalam penderitaan ini," katanya.

Song Joong Ki Siap Menembak Kim Soo Hyun

 

Kim Yang Ki (Moon Tae Yu) memberitahu Baek Hyun Woo bahwa Vincenzo telah ditunjuk sebagai pengacara Hong Hae In dan menyebarkan rumor mengerikan tentangnya, menakut-nakutin Baek Hyun Woo dengan ancaman bahwa Vincenzo akan membunuhnya.

Vincenzo menegaskan bahwa dia tidak datang untuk bernegosiasi, dan marah kepada Baek Hyun Woo yang menyebut alasan perceraian adalah perbedaan kepribadian.

Ketika ditanya apakah ada alternatif, dia dengan tegas menjawab bahwa mereka sudah terlalu lelah dan memutuskan untuk tetap menjadi teman.

Song Joong Ki Trending Topic

Dalam sekejap, nama Song Joong Ki dan karakternya menjadi trending topic. Kemunculannya memuaskan kerinduan para fans yang setia menunggu proyek terbarunya.

"Tidak lagi membadut. Song Joong Ki kembali sebagai Vincenzo Cassano. Setelan Italia-nya, jam tangan mahal, gaya rambut, dan semuanya. VINCENZO MUSIM KEDUA, KAPAN?," cuit @vincen*****

"Song Joong Ki comeback, bos! Part time jadi pengacara perceraian, full time sebagai bosa mafia dari Italia," sahut yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Song Joong Ki Pernah Main Drama Korea 'Vincenzo'

Pada 2021, Song Joong Ki bermain dalam drama 'Vincenzo' yang ditulis oleh Park Jae Bum, penulis skenario yang sama dengan 'Queen of Tears'. Sejak episode pertama tayang, banyak penggemar yang menunggu dan mencoba menebak apakah Song Joong Ki akan muncul dalam drama Korea ini. Semua keinginan itu akhirnya terjawab semalam.

Dalam drama Korea 'Vincenzo', Song Joong Ki juga berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara yang bekerja untuk Mafia sebagai konsulen. Dia melarikan diri ke Korea Selatan karena konflik antar kelompok Mafia.

Di sana, dia bekerja bersama Pengacara Hong Cha Young, seorang pengacara yang sangat berdedikasi untuk memenangkan kasusnya. Vincenzo Cassano akhirnya jatuh cinta padanya dan bersama-sama mereka mencari keadilan sosial dengan cara mereka sendiri.

3 dari 3 halaman

Penampilan Khusus Song Joong Ki dalam Queen of Tears

Pihak produksi 'Queen of Tears' mengumumkan pada 31 Maret 2024 bahwa Song Joong Ki akan muncul sebagai special appearance, bergabung dengan pasangan fenomenal abad ini, Kim Soo Hyun (Baek Hyun Woo) dan Kim Ji Won (Hong Hae In).

Sebelumnya, 'Queen of Tears' telah mencuri perhatian dengan lineup cameo yang engga kaleng-kaleng, termasuk aktor Prancis, Sebastian Roché, dan aktor Jerman, Dieter Hallervorden.

Kehadiran Song Joong Ki, bintang papan atas dengan kualitas akting mempuni dan daya tarik yang begitu kuat, diharapkan mampu menciptakan cerita yang semakin seru.

Seperti dilaporkan Newsen, Song Joong Ki mengatakan,"Saya hadir untuk memberi semangat pada proyek ini, dan saya sangat menikmati proses syutingnya. Saya berharap semua orang menantikan 'Queen of Tears'."

Tim produksi 'Queen of Tears' mengucapkan terima kasih kepada Song Joong Ki yang menyempatkan waktu dalam kesibukannya untuk bergabung dalam proyek ini.

"Kehadiran Song Joong Ki dengan pesonanya yang memukau sudah cukup untuk memikat semua orang. Dia akan meninggalkan kesan yang mendalam melalui perannya yang luar biasa," ujar tim produksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.