Sukses

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus Usai Akui Hubungan Asmara 2 Minggu Lalu, Berikut Pernyataan Agensi

Dua minggu usai mengakui memiliki hubungan asmara, pada Sabtu, 30 Maret 2024 Han So Hee dan Ryu Jun Yeol putus.

Liputan6.com, Jakarta Dua minggu sesudah hubungan asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terkuak ke publik, keduanya mengumumkan kabar terbaru. Agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, mengumumkan bahwa keduanya kini sudah putus.

"Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol sudah putus," tulis 9ato dalamm sebuah pernyataan pada Sabtu, 30 Maret 2024.

"Keduanya sepakat bahwa peran mereka sebagai aktor jauh lebih penting," lanjut agensi itu mengutip Soompi.

Mereka berjanji bakal tidak membuang-buang emosi pada hal personal lebih lama.

Han So Hee Menderita

Lebih lanjut agensi menuturkan bahwa usai hubungan asmara dengan Ryu Jun Yeol terungkap pula malah Han So Hee membuat dirinya dan publik jadi menderita.

"Han So Hee telah membuat dirinya dan publik menderita karena perasaan pribadinya selama ini. Cara dia berkomunikasi [dengan publik] kurang tepat. Dia menyesal. Dia akan menerima kritik apa pun [yang ada].

Tanggung jawab kami sangat besar, karena tidak bisa menjaga aktor kami sebagai agensinya. Perusahaan gagal dalam perannya sebagai tempat bersarang. Kami sedang melakukan refleksi. Meski sangat terlambat, kami berusaha memperbaikinya mulai sekarang."

Sebelumnya dua minggu lalu Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mengungkapkan bahwa memiliki hubungan asmara. Hal tersebut diketahui usai seorang warganet asal Jepang melihat keduanya tengah berada di Hawaii.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Laporan Pandangan Mata Warganet

Berawal pada Jumat (15/3/2024) pagi, rumor keterlibatan romantis kedua aktor ini mulai beredar secara online.

Isu ini mengemuka berdasarkan postingan seseorang yang mengaku melihat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berlibur bersama di kolam renang hotel di Hawaii

Tak lama setelah kabar in tersiar, agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios menanggapi kabar tersebut. Dia menyatakan bahwa memang benar saat ini sang aktor sedang berda di Hawaii,

Tak lama kemudian, giliran agensi Han So Hee yang angkat bicara. Awalnya membantah dengan tegas rumor kencan tersebut.

"Mereka tidak berkencan, Han So Hee pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya. Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian Anda," papar agensi sang aktris. 

3 dari 4 halaman

Unggahan Mantan Kekasih Ryu

Di tengah kabar simpang siur antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tersebut,  mantan kekasih bintang Reply 1988, Hyeri mengunggah Instagram story dengan caption "lucu sekali", atau "menarik".

Tak lama, Han So Hee yang namanya ramai diperbincangkan lantas buka suara melalui sebuah Instagram story di akun pribadinya. Melalui postingan tersebut, Han So Hee mengatakan bahwa dia tidak "mencampuri hubungan orang lain.

"Dari postingan Han So Hee, banyak netizen menduga sang aktris membalas sindiran Hyeri di bagian akhir story-nya, di mana dia berkata, "Aku juga merasa itu lucu sekali."

4 dari 4 halaman

Pernyataan Han So Hee

Lalu, pada dini hari tanggal 16 Maret 2024, Han So Hee membagikan postingan melalui Naver Blog miliknya yang mengonfirmasi bahwa dia memang sedang pacaran dengan Ryu Jun Yeol. Dia juga meminta maaf kepada Hyeri atas 'sindiran' di Instagram sebelumnya.

"Halo semuanya, saya tahu bahwa cerita saya selama dua hari terakhir ini telah membuat banyak dari kalian terkejut dan terluka. Meskipun mengumumkannya melalui media dianggap lebih tepat, dari pemahaman saya, itu adalah pengumuman sepihak, jadi saya menulisnya agar tidak terlalu menyakiti penggemar yang sangat sangat hargai."

Sesudah postingan itu, giliran agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studio, juga mengonfirmasi bahwa aktor mereka menjalin hubungan asmara dengan Han So Hee dalam pernyataan yang dibagikan kepada outlet media Star News.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.