Sukses

Ryeowook Kekasih Ari TAHITI Jadi Member Kedua Super Junior yang Menikah

Ryeowook Super Junior dan Ari TAHITI Akan Menikah Musim Semi Ini

Liputan6.com, Jakarta - Ryeowook akan menjadi member Super Junior kedua yang menikah setelah Sungmin. Pria kelahiran 1 Januari 1986 tersebut resmi mempersunting kekasihnya, Kim Sa Eun, pada 2014.

Sungmin Super Junior yang tidak hanya berbakat di bidang musik, bertemu dengan Kim Sa Eun di dalam teater musikal berjudul 'The Three Musketeers'. Setelah menikah, Sungmin memilih hiatus sementara waktu, bagaimana dengan Ryeowook?

Melalui unggahan berupa foto tulisan tangan di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 29 Maret 2024, Ryeowook Super Junior mengungkapkan niatnya untuk menikah dengan kekasihnya, Ari TAHITI, pada musim semi tahun ini.

Ryeowook menyatakan bahwa keputusan ini telah dipertimbangkan sejak lama, dan telah dibahas dengan member dan staf agensinya.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ELF, basis penggemar Super Junior, atas dukungan mereka selama ini. Meskipun menyadari kejutan dari berita ini, Ryeowook berjanji akan terus berada di panggung bersama member Super Junior dan tetap aktif sebagai penyanyi.

Pernikahan Ryeowook dan Ari Digelar Private

Agensinya, SM Entertainment menyatakan bahwa upacara pernikahan Ryeowook dan Ari TAHITI akan dilakukan tertutup untuk menghormati kedua keluarga.

Ryeowook Super Junior dan Ari TAHITI telah berpacaran sejak 2020, dengan SM Entertainment mengonfirmasi hubungan mereka pada saat itu.

Ryeowook debut dengan Super Junior pada 2005 dan telah aktif sebagai anggota grup, anggota unit, penyanyi solo, dan aktor musikal. Sedangkan Ari debut dengan girls group 'TAHITI' pada 2012 dan kemudian beralih menjadi seorang aktris setelah grupnya bubar pada 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Begini Isi Surat Ryeowook Umumkan Menikah dengan Ari TAHITI

Halo. Ini adalah Ryeowook dari Super Junior.

Saya memiliki beberapa berita yang ingin saya bagikan langsung kepada ELF, teman-teman tercinta saya, yang selalu memberikan saya cinta dan dukungan dengan sepenuh hati mereka.

Ini adalah surat yang ditulis dengan harapan bahwa kejujuran saya dapat tersampaikan kepada kalian semua.

Saya pertama kali bertemu dengan ELF pada awal musim dingin saat berumur 19 tahun pada 6 November 2005

Dan, sekarang saya adalah Kim Ryeowook yang berumur 38 tahun, dalam tahun ke-20 sejak debut.

Baik saat itu maupun sekarang, ELF kita selalu setia berada di samping kami. Saya pikir kita telah menjadi lebih kuat, setelah mengalami momen bahagia dan sedih bersama-sama.

Oleh sebab itu, saya sangat ingin menyampaikan berita ini lebih dahulu tapi juga berhati-hati dalam melakukannya.

Seperti yang kalian tahu, saya sedang menjalin sebuah hubungan dengan seseorang.

Selama waktu yang kami habiskan bersama, saya secara alami memiliki keinginan untuk membangun keluarga bersamanya.

Ini bukan keputusan yang tiba-tiba tapi sesuatu yang telah saya pertimbangkan sejak lama 

Setelah diskusi panjang dengan member lainnya dan staf agensi, saya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan saya pada musim semi ini, pada akhir Mei.

Saya selalu berterima kasih kepada ELF yang telah mendukung Kim Ryeowook meskipun saya belum sempurna dan canggung sampai sekarang. Di sisi lain, saya juga merasa meminta maaf kepada Anda yang mungkin terkejut dengan berita ini.

Saya akan terus bekerja keras sebagai Ryeowook dari Super Junior dan sebagai penyanyi Ryeowook untuk semua dari kalian yang mendukung saya tampil bersama anggota dan ingin mendengarkan nyanyian saya.

Saya juga ingin berterima kasih kepada anggota kami dan staf SM yang telah mendukung keputusan saya dan memberi saya kekuatan.

ELF! Cuacanya masih sangat dingin. Selalu berpakaian hangat, dan berhati-hatilah agar tidak masuk angin. Saya selalu merasa berterima kasih dan mencintai kalian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.