Sukses

Han So Hee Curhat Soal Spekulasi Transit Love dengan Ryu Jun Yeol, Agensinya Beri Komentar Singkat

Han So Hee Berikan Klarifikasi Terkait Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol

Liputan6.com, Jakarta - Sehari setelah memamerkan foto-foto cantik, Han So Hee tiba-tiba saja mengunggah tulisan panjang di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 29 Maret 2024. Dia menyinggung soal spekulasi orang-orang mengenai hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol.

"Saya lelah dengan spekulasi yang tidak berujung ini," tulisnya di awal kalimat. Ia lalu membahas perihal kebahagiaan yang sudah didapatnya sekarang.

"Saya berumur 30 tahun, saya bertemu dengan seseorang dalam pencarian arah hidup saya," tambahnya.

Unggahan ini sendiri langsung dihapus oleh Han So Hee, tapi seperti dikutip dari situs Chosun pada Jumat siang, bintang 'The World of the Married' ini disebut menyangkal soal 'transit love'.

Han So Hee menekankan bahwa pertemuannya dengan Ryu Jun Yeol terjadi ketika sang aktor sudah benar-benar putus kekasihnya terdahulu, Hyeri.

Han So Hee mengatakan bahwa dia pertama kali bertemu dengan Ryu Jun Yeol pada pameran foto di bulan November 2023, dan mengabaikan komentar-komentar yang tidak masuk akal sebelumnya.

Dia juga menegaskan bahwa boneka beruang yang selama ini kerap dikaitkan dengan hubungannya bersama Ryu Jun Yeol dibelinya pada 2021. "Itu dibeli melalui hadiah Kakao Talk," tambahnya.

Lebih lanjut Han So Hee menjelaskan bahwa hubungan yang terbina saat ini membuatnya merasa lebih sehat secara fisik dan emosional. Dia menekankan bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, dan menyesalkan adanya spekulasi 'transit love' atas hubungannya yang baru empat bulan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Han So Hee Mengecam Netizen yang Berkomentar Jahat

Tidak hanya itu, Han So Hee juga mengecam netizen yang meninggalkan komentar-komentar jahat, dan meminta mereka untuk memberikan kritik yang berdasar pada bukti yang jelas.

Han So Hee menyimpulkan dengan menyatakan bahwa tidak ingin bersikap tak sopan kepada orang-orang yang hanya mengkritiknya, dan memohon agar mereka meninggalkannya dan hidup bahagia untuk diri mereka sendiri.

 

3 dari 3 halaman

Agensi Ogah Berkomentar Panjang Soal Curhatan Han So Hee

Dikutip dari situs Soompi, beberapa menit setelah mengunggah postingan tersebut, Han So Hee menghapusnya dan menulis,"Maaf. Saya memiliki kepribadian yang tidak sabaran."

Walaupun telah dihapus, tetap saja unggahan itu dengan cepat tersebar luas di media soial. Saat dihubugi oleh media Korea Selatan, kali ini agensi yang menaungi Han So Hee enggan memberi keterangan.

"Kami tidak memiliki pernyataan untuk diberikan. Kami meminta maaf," kata pihak 9ato Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini