Sukses

3 Zodiak Ini Bisa Berteman dengan Siapa Saja, Sagitarius Paling Friendly

Menurut astrolog, 3 zodiak ini paling freindly dan senang bersosialisasi

Liputan6.com, Jakarta - Ada orang-orang yang bisa dengan mudah berteman dengan siapa saja. Mereka selalu bersedia memperkenalkan diri kepada orang di sekitarnya, mereka bergaul dengan hampir semua orang yang mereka temui, dan terlihat sangat percaya diri. Jika Anda bertanya-tanya apa rahasia mereka menjadi orang yang ramah, jawabannya mungkin ada di bagan zodiak mereka.

Menurut astrolog Clarisse Monahan, kepribadian ramah seringkali terkait dengan tanda zodiak seseorang, termasuk elemen, modalitas, dan penguasaannya.

"Ketiganya berkontribusi pada temperamen Anda," kata Monahan.

Secara umum, zodiak dengan elemen api dan udara cenderung lebih ekstrovert dan terbuka. "Karena energi mereka yang mengarah ke luar, mereka terlihat cukup ramah," kata Monahan. Namun, hal ini tidak berarti bahwa mereka lebih baik daripada zodiak dengan elemen tanah dan air. Hanya saja, zodiak api dan udara terlihat lebih mudah didekati dan ramah, setidaknya pada awalnya.

Modalitas zodiak yang merupakan cara zodiak mengekspresikan dirinya, juga dapat berperan dalam seberapa friendly mereka. Terakhir, planet yang menguasai zodiak juga dapat menentukan seperti apa kepribadian mereka. Zodiak yang dikuasai oleh planet Benefic seperti Venus dan Jupiter cenderung tampil lebih sosial dan terbuka.

"Venus ingin terhubung dan menjadi perekat sosial yang menyatukan kita semua, sementara planet Benefic yang hebat, Jupiter, juga ingin terhubung dan membangun hubungan yang lebih dalam dan luas," kata Monahan. Jika mempertimbangkan dari ketiga faktor ini, berikut adalah tiga zodiak yang paling ramah, seperti dilansir dari Bustle pada Sabtu, 23 Maret 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah salah satu zodiak yang penuh semangat dan berapi-api yang diatur oleh Matahari. "Watak yang sangat cerah dan ramah," ujar Stina Garbis, seorang astrolog dan paranormal, kepada Bustle.

Zodiak dengan lambang singa ini cenderung ramah, percaya diri, dan baik hati secara alami. Meskipun zodiak leo menikmati menjadi pusat perhatian, mereka juga sangat setia dan murah hati terhadap teman dan orang yang mereka cintai.

Dalam astrologi, Leo dikenal sebagai penguasa rumah kelima yang melambangkan kesenangan, kreativitas. Sebagai penguasa rumah ini, Leo sangat menikmati bersenang-senang dan ingin menginspirasi orang lain di sekitarnya untuk merasakan hal yang sama, baik itu teman dekat maupun orang asing.

3 dari 4 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra, yang diwakili oleh simbol timbangan, dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah bergaul.

“Libra memiliki keterampilan sosial yang sangat baik dalam bergaul dan mudah berbaur dengan orang lain,” kata Garbis. Zodiak Libra juga dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling menawan dan mempesona.

Libra, yang diwakili oleh simbol timbangan, memiliki sifat yang cenderung menjaga kedamaian dan keharmonisan dalam hubungan. Mereka cenderung menjadi penengah yang baik dalam konflik, mencari solusi yang adil dan meredakan ketegangan.

Libra tidak suka menciptakan drama, karena prioritas utama mereka adalah menjaga harmoni dalam hubungan. Dalam astrologi, Libra menguasai rumah ketujuh, yang merupakan rumah kemitraan. Hal ini membuat mereka sangat nyaman dan terampil dalam berinteraksi dengan orang lain.

4 dari 4 halaman

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

"Sagitarius tidak menganggap segala sesuatu terlalu serius dan pada umumnya zodiak ini lebih suka bersenang-senang," kata Garbis.

Sebagai zodiak api yang diatur oleh Jupiter yang merupakan planet keberuntungan, Sagitarius dikenal sebagai sosok yang ramah, suka mengikuti arus, dan optimis.

Sagitarius dikenal memiliki selera humor yang tinggi dan cenderung menjadi pusat perhatian di suatu acara, tanpa memedulikan siapa pun yang ada di sekitar mereka.

Zodiak ini sangat menikmati bepergian dan menjelajahi dunia, dan bagian terbaik dari pengalaman tersebut adalah bertemu dengan orang-orang baru. Karena sifatnya yang sangat berpikiran terbuka, Sagitarius cenderung membantu membuat orang lain merasa nyaman saat pertama kali bertemu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini