Sukses

Dispatch Spill Foto Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii, Kok Tampak Tak Bahagia?

Dispatch Bergegas ke Hawaii Setelah Berita Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Tersebar

Liputan6.com, Jakarta - Dispatch, media Korea Selatan yang terkenal dengan laporan eksklusifnya, mengungkap fakta mengejutkan bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol memang bersama selama berada di Hawaii. Dalam laporan eksklusif mereka, Dispatch mengungkap bahwa mereka bergegas ke Hawaii setelah berita kencan mereka tersebar luas. Namun, apa yang terjadi di sana jauh dari harapan mereka.

Dalam laporan yang dikutip dari Koreaboo, Dispatch melaporkan bahwa kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terlihat tidak seperti kencan biasanya. Han So Hee, aktris yang namanya melejit usai membintangi drama Korea 'The World of the Married', lebih sering terlihat sibuk dengan ponselnya daripada menikmati makanannya. Sedangkan Ryu Jun Yeol, yang telah dikonfirmasi sebagai pacarnya, terlihat hanya makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Tidak hanya itu, dari foto yang dirilis Dispatch, suasana buruk tampak menimpa keduanya. Bahkan, teman Han So Hee terus menepuk punggungnya, sementara Ryu Jun Yeol berjalan beberapa langkah di belakang mereka.

Dispatch menduga Ryu Jun Yeol 'sangat marah' dan merasa diperlakukan dengan 'tidak adil', pun dengan Han So Hee. "Mungkin itu sebabnya dia (Han So Hee) tidak bisa melepaskan ponselnya saat berada di Hawaii," tulis Dispatch.

Dispatch juga mengungkapkan bahwa hubungan antara Ryu Jun Yeol dan Hyeri, yang telah bersama selama tujuh tahun, semakin renggang. Mereka bahkan tidak menghabiskan waktu bersama saat ulang tahun Hyeri pada Juni 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Renggang pada Juni 2023

Seorang sumber mengatakan, "Biasanya mereka tidak membagikan cerita tentang kehidupan cinta mereka. Namun, meskipun mereka tidak mengatakannya, saya bisa merasakannya. Saya sering berkomunikasi dengan mereka. Waktu yang mereka habiskan untuk melihat ponsel berkurang secara perlahan. Ryu Jun Yeol tidak menghadiri pesta ulang tahun Hyeri. Semua orang merasa ada yang tidak beres."

Dengan laporan ini, Dispatch memberikan gambaran yang jelas tentang keadaan hubungan antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Apakah ini hanya masalah sementara atau tanda-tanda keretakan yang lebih serius, hanya waktu yang akan menjawabnya.

Hubungan Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol mulai renggang di Juni 2023, tapi mereka tidak langsung putus. Mereka hampir tidak saling menghubungi hingga November, saat mereka memutuskan berpisah secara resmi.

Pada 15 November 2023, Ryu Jun Yeol bertemu dengan Han So Hee di pameran foto. Meskipun bukan cinta pada pandangan pertama, mereka jatuh cinta secara bertahap saat berbicara tentang seni. Namun, reaksi mereka tidak bagus ketika kabar kencan mereka keluar di Hawaii.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @koreadispatch

3 dari 3 halaman

Hyeri Akui Hawaii Tempat Favoritnya

Potongan video yang menampilkan pengakuan Hyeri tentang Hawaii sebagai tempat favoritnya mendadak viral di TikTok di hari yang sama dengan pengakuan Han So Hee bahwa dirinya berpacaran dengan Ryu Jun Yeol.

Para penggemar Hyeri juga membahas hal ini di Twitter dan menyayangkan sikap Ryu Jun Yeol yang malah membawa pacar barunya, Han So Hee, ke Hawaii. Fans kemudian mengaitkan situasi Hyeri dengan karakter Kinan yang diperankan oleh Putri Marino di serial Layangan Putus. Serial ini menjadi perbincangan karena adegan Kinan merasa sakit hati saat mengetahui suaminya, Aris, dan selingkuhannya, Lydia, berlibur ke Cappadocia, impian Kinan sejak lama.

Dalam video yang viral, Hyeri mengungkap alasannya sangat menyukai Hawaii,"Aku terus memikirkan berbagai macam kegelisahan, ketika datang ke Hawaii, pikiranku menjadi kosong. Hanya sepenuhnya beristirahat, aku bisa merasakan perasaanku kembali."

Dari hasil penelusuran Liputan6.com pada Senin, 18 Maret 2024, ditemukan sebuah artikel yang dimuat di situs Star News pada 26 Desember 2022 mengenai Hyeri yang merayakan Natal di Hawaii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.