Sukses

Hyeri Akui Hawaii Tempat Favoritnya, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Kegep Dating di Sana

Hyeri Ungkap Hawaii Tempat Favoritnya di Hari Han So Hee Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol

Liputan6.com, Jakarta - Potongan video yang menampilkan pengakuan Hyeri tentang Hawaii sebagai tempat favoritnya mendadak viral di TikTok di hari yang sama dengan pengakuan Han So Hee bahwa dirinya berpacaran dengan Ryu Jun Yeol.

Para penggemar Hyeri juga membahas hal ini di Twitter dan menyayangkan sikap Ryu Jun Yeol yang malah membawa pacar barunya, Han So Hee, ke Hawaii. Fans kemudian mengaitkan situasi Hyeri dengan karakter Kinan yang diperankan oleh Putri Marino di serial Layangan Putus. Serial ini menjadi perbincangan karena adegan Kinan merasa sakit hati saat mengetahui suaminya, Aris, dan selingkuhannya, Lydia, berlibur ke Cappadocia, impian Kinan sejak lama.

"Diajakin mantan ke Hawaii enggak mau, padahal Hawaii tempat favoritnya Hyeri. Giliran sama gandengan baru, langsung gas," cuit aku @ha****

"Hyeri, RYJ, sama Han So Hee kayak Layangan Putus, Hawaii as Cappadocia," sahut yang lain.

"Lu bayangin aja, mantan sudah ngomong Hawaii tempat favoritnya, si cowok kagak pernah mau. Giliran sama yang baru, kegep di Hawaii. Sakitnya kerasa banget," cuit akun @br*****

Hyeri Menyukai Hawaii

Dalam video yang viral, Hyeri mengungkap alasannya sangat menyukai Hawaii,"Aku terus memikirkan berbagai macam kegelisahan, ketika datang ke Hawaii, pikiranku menjadi kosong. Hanya sepenuhnya beristirahat, aku bisa merasakan perasaanku kembali."

Dari hasil penelusuran Liputan6.com pada Senin, 18 Maret 2024, ditemukan sebuah artikel yang dimuat di situs Star News pada 26 Desember 2022 mengenai Hyeri yang merayakan Natal di Hawaii.

Artikel tersebut berisi foto-foto yang diunggah Hyeri di Instagram pribadinya dengan caption 'Natal di Hawaii', serta mencantumkan beberapa komentar dari netizen, seperti :

"Bagaimana kabar Hawaii? Apakah hangat?,"

"Hyeri, Selamat Natal, kuharap perjalananmu menyenangkan,"

"Saya berharap bisa merayaan Natal di Hawaii tahun depan,"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hyeri Unfollow Instagram Ryu Jun Yeol

Hyeri, yang berkencan dengan Ryu Jun Yeol selama tujuh tahun sebelum mereka putus tahun lalu, diketahui berhenti mengikuti (unfollow) di Instagram di tengah beredarnya rumor tentang dugaan hubungan pria itu dengan Han So Hee pada Jumat, 15 Maret 2024  Langkah Hyeri ini dilakukan setelah status lama mereka sebagai pasangan serasi di industri hiburan Korea.

Hubungan mereka, yang dimulai setelah penampilan mereka di drama populer Reply 1988 pada 2016, mengejutkan banyak orang dengan lamanya hubungan mereka. Namun, pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka pada November 2023, merahasiakan alasannya dan tidak menonjolkan diri sejak saat itu.

Pada 15 Maret 2024, spekulasi semakin meningkat ketika rumor dugaan percintaan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee muncul secara online. Seorang pengguna mengunggah foto yang mengaku pernah melihat mereka bersama di Hawaii, yang memicu tanggapan dari agensi masing-masing.

3 dari 3 halaman

Han So Hee Konfirmasi Pacaran dengan Ryu Jun Yeol

Aktris Han So Hee akhirnya mengakui bahwa dia tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Ryu Jun Yeol pada Sabtu, 16 Maret 2024, merespons kabar yang beredar sebelumnya dan membantah pernyataan agensi mereka yang menyangkal rumor tersebut. Isu kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mulai ramai setelah mereka terlihat bersama berlibur di Hawaii, meskipun pada awalnya rumor tersebut dibantah.

Dalam pengakuan pribadinya yang dibagikan melalui blog Naver, Han So Hee menjelaskan awal mula kedekatannya dengan Ryu Jun Yeol. Mereka pertama kali bertemu di sebuah pameran, di mana Han So Hee mengunjunginya melalui seorang teman fotografer dengan tujuan melihat pameran tersebut.

Han So Hee juga menyebutkan bahwa mereka akhirnya saling menyapa setelah mendengar kabar bahwa mereka mungkin akan bekerja sama dalam sebuah proyek.

Pemain drama 'The World of the Married' ini juga mengungkapkan bahwa dia dan Ryu Jun Yeol mulai berpacaran pada awal tahun 2024. Dalam pernyataannya, Han So Hee, mengatakan,"Saat kami bertukar perasaan satu sama lain, itu sudah awal tahun 2024, dan perpisahannya dengan orang itu (Hyeri) sudah selesai di awal tahun 2023"

Dengan pernyataan tersebut, dia secara tegas membantah tudingan bahwa dia menjadi pengganggu dalam hubungan antara Ryu Jun Yeol dan Hyeri. Han So Hee akhirnya memutuskan untuk mengokohkan hubungannya setelah mendengar tentang perpisahan Ryu Jun Jeol dan Hyeri pada bulan November tahun sebelumnya.

Dia juga menyebut bahwa dia mendapatkan informasi tentang perpisahan tersebut dari artikel berita yang terbit pada bulan November, dan berdasarkan informasi tersebut, dia menguatkan perasaannya sendiri dan memilih untuk melanjutkan hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini