Sukses

Beomgyu TXT Beri Pesan Manis untuk MOA di Ulang Tahunnya, Begini Isinya

Member TXT, Beomgyu, Ungkap Rasa Cinta untuk MOA di Ulang Tahunnya

Liputan6.com, Jakarta - Tepat di hari ulang tahunnya, member boys group Tomorrow X Together (TXT), Beomgyu, menyapa para penggemarnya yang dinamakan MoA. Pada Rabu, 13 Maret 2024, pagi, Beomgyu TXT meninggalkan sebuah tulisan panjang yang dimulai dengan kalimat,"Halo MOA, ini Beomgyu."

Beomgyu TXT menyatakan rasa syukurnya kepada MOA atas kebahagian yang mereka berikan. Sejak debut, dia telah merayakan ulang tahun yang paling bahagia di dunia berkat dukungan dari MOA.

Beomgyu menyatakan bahwa tidak pernah ada hari yang tidak bahagia sejak bertemu dengan MOA. "Kadang-kadang ketika aku lelah dan kesulitan, aku merasa lebih kuat ketika aku memikirkan kalian, dan aku bisa bangkit dan tersenyum lagi," katanya di WeVerse resmi TXT seperti dikutip dari Top Star News melalui Naver pada Rabu sore.

Dia juga mengungkapkan kebahagiannya saat melihat hadiah ulang tahun dari MOA yang diberikan kepadanya saat dirinya pergi ke tempat kerja,"Aku merasa senang dan berkomitmen untuk hidup dengan baik hari ini."

Meskipun awalnya meremehkan pentingnya ulang tahun, Beomgyu menyadari bahwa dia sebenarnya dapat menikmati hari itu dengan senyum bahagia berkat dukungan MOA. Dia pun berterima kasih kepada MOA atas kebahagiaan yang mereka berikan di tiap 13 Maret, yang mungkin tampak biasa bagi orang lain, tapi menjadi sangat istimewa dan bahagia baginya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa baginya, fans adalah teman terdekatnya, seseorang yang bisa diandalkan, dan seseorang yang ingin dia berikan cinta dan dicintai. Dia berjanji untuk menggandakan cinta dan kebahagiaan yang dia terima dari MOA sepanjang hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beomgyu TXT Mencintai MOA dengan Sepenuh Hati

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada MOA atas cinta dan dukungan yang tak terbatas selama lima tahun terakhir. Meskipun mengungkapkan cinta setiap hari mungkin terdengar seperti kebiasaan, dia menegaskan bahwa dia benar-benar mencintai MOA dan anggota lainnya.

"Aku tahu bahwa mencintai dan mendukung seseorang dalam waktu yang lama tidaklah mudah. Oleh karena itu, aku selalu berkomitmen untuk tidak mengecewakan MOA dan bekerja lebih keras," katanya.

"Sebagai bagian dari TXT yang masih muda, aku berharap bisa melihat member dan MOA lebih lama lagi," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Pesan Beomgyu TXT untuk MOA: Mari Kita Bersama Selamanya

Dia berharap MOA akan memiliki hari yang bahagia dan penuh tawa seperti hari itu. Dia menutup dengan mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dan berharap untuk bersama-sama selamanya.

"Meskipun kata 'Aku Mencintaimu' bisa terdengar seperti kebiasaan jika diucapkan setiap hari, aku benar-benar mencintai MOA dan seluruh dengan tulus," katanya.

Cowok kelahiran 13 Maret 2001 yang genap berumur 23 tahun pada hari ini menutup surat cintanya dengan,"Aku harap MOA juga menghabiskan hari ini dengan bahagia dan banyak tawa. Terima kasih telah mengucapkan selamat ulang tahun, MOA. Mari kita bersama selamanya." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini