Sukses

4 Zodiak Ini Paling Mungkin Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri, Gemini Paling Gampangan

4 zodiak ini paling mudah jatuh cinta sama sahabat sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Dalam kehidupan, tidak jarang seseorang menemukan pasangan hidupnya karena jatuh cinta sama sahabat sendiri. Bahkan, mungkin ada juga yang menemukan belahan jiwa dari seorang sahabat, tidak hanya dalam hubungan persahabatan tapi juga dalam hubungan romantis yang lebih dalam.

Meskipun hal ini cukup umum, tidak semua zodiak akan merasakan perasaan cinta pada sahabat mereka, contohnya adalah Scorpio. Menurut seorang ahli zodiak, terapis keluarga, dan pernikahan berlisensi, serta salah satu pendiri Entwined Lifestyle, Jan Yuhas, MA, MFT, CPC, Scorpio adalah zodiak yang paling kecil kemungkinannya untuk jatuh cinta pada sahabat karena sifatnya yang intens.

Berikut ini adalah zodiak yang paling mungkin jatuh cinta pada sahabatnya menurut para ahli, seperti dilansir dari Bustle, pada Sabtu, 9 Maret 2024, sore.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

"Sebagai seorang Aries, kemungkinan besar sahabat Anda bisa menjadi pasangan hidup yang cocok secara romantis," kata seorang astrolog dan salah satu penulis Astrologi untuk Kesehatan, Amy Zerner, kepada Bustle.

Menurut Amy, hal ini berlaku terutama jika sahabat Anda berzodiak Aquarius. Ketika kedua zodiak ini berkumpul bersama, mereka akan saling mengagumi satu sama lain. Meskipun ini tidak selalu berarti bahwa Anda harus jatuh cinta dalam artian romantis, tapi Anda berdua memiliki kemungkinan besar untuk menjadi pasangan yang sangat cocok.

"Pasangan ini cocok untuk menjadi teman baik dan pasangan romantis," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sebagai seorang Gemini, Anda mungkin menikmati kehidupan sosial yang aktif dan sering keluar untuk bersenang-senang. Namun, gaya hidup ini tidak selalu cocok dengan pasangan yang lebih suka suasana yang lebih tenang.

Oleh sebab itu, memiliki hubungan romantis dengan sahabat dekat Anda bisa menjadi solusi yang sempurna. Dalam hubungan seperti itu, Anda tidak hanya dapat mempertahankan hubungan persahabatan yang kuat tapi juga menikmati kebersamaan yang mendalam dengan seseorang yang sudah Anda kenal dan percayai.

Jika sahabat dekat Anda adalah orang yang selalu menjadi teman setia, itu menunjukkan bahwa mereka sudah cocok dengan gaya hidup dan kegiatan Anda. "Jika Gemini dapat menemukan seorang sahabat yang tidak menghalangi kebebasan mereka, maka mereka idealnya dapat menjalin hubungan dengan orang ini," kata Yuhas.

3 dari 4 halaman

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Konflik dalam hubungan seringkali muncul ketika pasangan memiliki perbedaan dalam cara menghabiskan waktu. Beberapa orang mungkin cenderung konservatif, lebih memilih rutinitas dan menghindari keputusan mendadak, sementara yang lain, seperti Sagitarius, cenderung lebih terbuka terhadap pengalaman baru dan tantangan.

Sagitarius sering dikenal sebagai petualang yang suka menjelajahi hal-hal baru dan tidak takut dengan perubahan. Oleh karena itu Sagitarius lebih kompatibel dengan pasangan yang memiliki pola pikir yang sama.

"Sagitarius adalah orang yang suka mengejar penerbangan di menit-menit terakhir dan menikmati petualangan yang diberikan oleh kehidupan," kata Yuhas.

Ini berarti sahabat yang selalu bisa diandalkan untuk liburan dadakan bisa jadi adalah orang yang Sagitaruis sukai. Mereka bisa menjelajahi dunia tanpa khawatir meninggalkan pasangannya menunggu di rumah.

4 dari 4 halaman

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

"Aquarius menyukai kemandirian mereka dan mereka membutuhkan seseorang yang memahami hal tersebut," kata Yuhas.

Aquarius merasa sangat takut kehilangan kemandirian mereka dan seringkali memilih untuk tidak terikat oleh orang lain karena alasan ini. Namun, apakah Anda memiliki seorang teman yang benar-benar memahami batasan-batasan Anda dengan baik? Mereka mungkin adalah orang yang akan membuat Aquarius jatuh cinta.

"Pasangan yang bisa memberikan mereka ruang untuk tetap mandiri dalam hubungan mungkin adalah kunci untuk memenangkan hati Aquarius," kata Yuhas.

Jadi, jika Anda termasuk ke dalam salah satu zodiak ini dan memiliki sahabat yang sejalan dengan Anda lebih dari yang Anda kira, jangan segera anggap mereka hanya sebagai teman. Mungkin ada hubungan yang lebih dari sekadar persahabatan di antara kalian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.