Sukses

Karya Comeback Kim Seon Ho Bareng Cha Seung Won, Tyrant Tayang di Disney+ Tahun Ini

Kim Seon Ho kembali lewat drama aksi 'Tyrant'

Liputan6.com, Jakarta - Akun Instagram @disneypluskr merilis foto dari para pemain film 'Tyrant' yang menampilkan Jo Yoon Soo, Cha Seung Won, Kim Kang Woo, dan Kim Seon Ho pada Rabu, 6 Maret 2024, pagi. Keikutsertaan Kim Seon Ho dalam series ini menjadi sorotan karena ini merupakan penampilan pertamanya di drama setelah vakum tiga tahun sejak berakhirnya 'Hometown Cha-Cha-Cha'.

Dari unggahan itu diketahui bahwa 'Tyrant' akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Drama aksi kejar-kejaran ini mengisahkan orang-orang yang berkumpul dengan tujuan berbeda dan saling mengejar setelah sampel terakhir 'Program Tyrant' menghilang dalam kecelakaan pengiriman.

Tyrant, disutradarai Park Hoon Jung (yang sebelumnya sukses dengan 'New World', 'The Witch', 'Night in Paradise', dan 'The Childe'), awalnya direncanakan sebagai film. Namun, dalam proses produksi, dipilih untuk menjadi drama Korea empat episode yang sepenuhnya menangkap keunikan genre tersebut, pesona karakter yang beragam, dan perkembangan cerita yang bertahap.

Dikutip dari situs Hangkyung dan Mk.co.kr pada Rabu, 6 Maret 2024, Park Hoon Jung menyatakan bahwa Disney+ telah menunjukkan keberanian untuk menampilkan konten aslinya, sehingga dianggap sebagai platform paling optimal untuk memperkenalkan 'Tyrant'.

Dalam still cut yang diunggah di akun Instagram agensinya, @salt_ent, Kim Seon Ho menarik perhatian dengan atmosfer misterius. Setelah meraih popularitas melalui drakor '100 Days My Prince' dan 'Start Up', serta transformasi yang tidak disangka-sangka di film 'The Childe' karya Park Hoon Jung, Kim Seon Ho digambarkan sebagai Choi Gookjang. Ia seorang pekerja di lembaga pemerintah tapi secara tidak resmi mengoperasikan 'Program Tyrant'.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karakter 'Tyrant' di Disney+

Lebih jauh lagi, situs Hangkyung menyatakan bahwa Cha Seung Won, yang telah menunjukkan kemampuan aktingnya melalui peran dengan berbagai spektrum seperti di 'Night in Paradise', akan memerankan karakter Lim Sang, seorang mantan agen yang ditugaskan untuk menghilangkan kekuatan terkait 'Program Tyrant', menegaskan keberadaannya yang tidak tergantikan.

Selain itu, Kim Kang Woo, yang telah meninggalkan kesan mendalam melalui karyanya di 'Night in Paradise' dan 'The Childe', akan membawa ketegangan melalui perannya sebagai Paul, seorang agen dari lembaga informasi asing yang berusaha menghancurkan sampel terakhir 'Program Tyrant'.

Sementara itu, Park Hoon Jung yang dikenal sebagai sutradara yang kerap menghadirkan wajah-wajah baru di setiap karyanya, mengumpulkan harapan dengan melibatkan aktor muda yang penuh potensi, Jo Yoon Soo, sebagai pemeran utama di 'Tyrant'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.