Sukses

Ini Alasan Rihanna Tampil Tanpa Alas Kaki di Pesta Anak Mukesh Ambani, Respek Queen!

Rihanna Memukau Para Tamu di Pesta Anak Mukesh Ambani di India Tanpa Alas Kaki

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Rihanna mengguncang India dengan penampilannya yang begitu memukau. Meskipun tidak pernah tampil secara langsung selama tujuh tahun, Diva R&B dan Pop ini mampu menyihir semua penonton dengan auranya.

Rihanna menjadi bintang utama di perayaan pra-pernikahan anak Mukesh Ambani, Anant Ambani dan Radhika Merchant pada Jumat, 1 Maret 2024. Pada penampilannya yang luar biasa itu, para penonton dibuat terkagum-kagum dan terkejut melihat Rihanna tampil tanpa alas kaki.

Alasan pelantun Diamonds ini tampil tanpa alas kaki karena keinginannya untuk memberikan penghormatan kepada budaya India, seperti dilaporkan Entertainment Tonight yang dikutip dari Hindustan Times pada Minggu, 3 Maret 2024, siang. Rihanna memukau para penonton dengan membawakan lagu-lagu populernya, seperti 'Bitch Better Have My Money', 'Work', 'Umbrella', dan 'Stay'. 

Acara perayaan pra-pernikahan ini dihadiri oleh banyak nama terkenal, di antaranya CEO Meta, Mark Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan. Salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates. CEO Google, Sundar Pichai. Para selebritis Bollywood seperti Shah Rukh Khan, Salman dan Aamir Khan, Ranveer Singh dan Deepika Padukone, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, Kareena Kapoor Khan, dan lain-lain.

Rihanna Tampil Tanpa Alas Kaki

Mengenakan ansambel bodycon hijau neon yang melambai-lambai dengan gaun berkilauan, Rihanna menghiasi panggung tanpa alas kaki. Pakaiannya berpadu sempurna dengan suasana mewah yang dipenuhi sekitar 1.200 tamu, serta diselaraskan secara sempurna dengan para penari latarnya.

Menurut seorang penggemar yang hadir berbicara kepada Entertainment Tonight, Rihanna tampil selama sekitar 40 menit di acara pre-wedding tersebut. "Dia senang bisa kembali tampil dengan senyuman. Dia memiliki energi dan aura tersendiri di atas panggung. Saat menyanyikan lagu Diamonds, munucl kembang api sebagai latar belakang, yang merupakan puncak dari penampilannya," katanya.

Ketika ditanya mengapa pelantun lagu 'Wild Things' ini memilih untuk tampil tanpa alas kaki, sumber tersebut menambahkan,"Ia tampil tanpa alas kaki, yang merupakan sebuah penghormatan terhadap budaya India. Dia tidak mengganti pakaiannya, tapi menambahkan topi merah muda di akhir penampilannya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apa yang Membuat Penampilan Rihanna di India Begitu Istimewa?

Penghormatan Rihanna terhadap nilai-nilai dan budaya India terlihat jelas di seluruh penampilannya. Hal ini membuat seluruh penonton terkejut dengan kembalinya dia dan memberikan penampilan yang layak untuk babak pertama Super Bowl di India.

Terdapat banyak aspek-aspek penting dari pertunjukannya, yang juga menandai penampilan pertamanya di negara ini. Selain itu, ia memilih pakaian yang lebih tertutup, baik selama penampilan panggung langsungnya maupun penampilannya di bandara.

Selama penampilannya, Rihanna menggabungkan elemen-elemen dari rutinitas Super Bowl yang serba cepat dengan langkah-langkah tarian yang ia pelajari dari koreografer Parris Goebel.

Dengan urutan yang sama seperti yang dilakukannya pada bulan Februari tahun lalu, dia menyanyikan lagu “Work”, “Wild Thoughts”, “Birthday Cake”, “Pour It Up”, dan “Pose”. Setelah lagu terakhir, keluarga Ambani naik ke atas panggung bersamanya untuk berpelukan dan berfoto bersama.

3 dari 3 halaman

Rihanna Sempat Mengalami Wardrobe Malfunction

Namun, penampilannya yang tak terlupakan itu sayangnya mengalami wardrobe malfunction ketika gaun hijau berkilauan yang dikenakannya mengalami sobekan di dekat ketiak. Kostum Rihanna robek selama penampilannya, tapi hal ini tidak menghentikannya untuk tampil memukai di atas panggung, seperti dikutip dari The Indian Express.

Terlepas dari insiden tersebut, penampilan panggung Rihanna telah menjadi topik pembicaraan dalam acara pra-pernikahan tersebut. Ini merupakan konser pertama Rihanna di India dan dia berhasil memukau para penggemarnya. Bintang pop ini mengucapkan selamat tinggal pada India pada hari Sabtu pagi, tapi sebelum dia pergi, Rihanna berpose dengan para fotografer yang berada di bandara dan bahkan memeluk para petugas keamanan yang merupakan para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini