Sukses

Dirumorkan Jadi Lawan Main Go Yoon Jung, Kim Seon Ho Justru Comeback Acara Mukbang

Go Yoon Jung dan Kim Seon Ho dirumorkan jadi pemeran utama drama baru Hong Sisters

Liputan6.com, Jakarta - Dua hari yang lalu, sejumlah akun 'Korean Drama News' menyebut bahwa Go Yoon Jung dan Kim Seon Ho menjadi pemeran utama di drama Korea yang merupakan karya teranyar Hong Sisters, Can This Love be Translated.

Semua akun serempak menyatakan proses syuting akan dimulai pada Juni 2024 dan selesai pada Februari 2025. Sayangnya, nyaris semua kicauan tidak mencantumkan sumber resminya. Dari hasil penelusuran Liputan6.com di Naver pada Rabu, 28 Februari 2024, sore, tidak ada konfirmasi mengenai kabar itu.

Justru yang ditemukan berita tentang Kim Seon Ho yang akan menjadi bintang tamu di sebuah variety show, setelah hiatus selama tiga tahun. Sementara itu, Go Yoon Jung baru saja didapuk menjadi model untuk produk kosmetik, Goodall.

Dikutip dari Allkpop, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, menyatakan, artisnya akan menjadi bintang tamu acara ragam berjudul 'Eating Brothers Seasons 2' yang ditayangkan di SBS Plus dan E Channel.

Pada Selasa, 27 Februari 2024, tersebar foto bintang film 'The Childe' dan Moon Se Yoon yang tampak seperti sedang syuting di sebuah restoran di Thailand. Kemunculan Kim Seon Ho di sana secara tiba-tiba, memicu spekulasi tentang kembalinya dia ke dunia hiburan.

'Eating Brothers' yang dipandu oleh Moon Se Yoon dan Kim Jun Hyun telah memasuki musim baru, dan dijadwalkan tayang pada Maret 2024. Keduanya bahkan pernah melakukan syuting di Indonesia, seperti di Jakarta Pusat dan Jawa Barat.

Lebih lanjut, Moon Se Yoon dan Kim Seon Ho menjalin persahabatan saat keduanya menjadi member acara ragam '2 Days 1 Night Seasons 4' yang tayang di VIU sejak 2019. Sedangkan untuk proyek terbaru Kim Seon Ho berjudul Tyrant, yang semula film dan diubah menjadi series empat episode, yang akan ditayangkan di Disney+.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Go Yoon Jung, Calon Lawan Main Kim Seon Ho

Bagaimana dengan Go Yoon Jung? Mantan lawan main Lee Jae Wook di Alchemy of Souls, sedang bersiap-siap untuk drama terbarunya yang berjudul 'Resident Playbook'. Drama Korea ini dikenal sebagai spin-off dari serial populer 'Hospital Playlist'. Resident Playbook mengisahkan kehidupan di Jongno Yulje Medical Center, fokus pada para profesor, residen Obstetri dan Ginekologi (Obgyn), serta dinamika persahabatan di antara mereka. Dalam drama ini, Go Yoon Jung akan memerankan karakter seorang residen obgyn tahun pertama.

Go Yoon Jung lahir pada 22 April 1996 di Yeongdeungpo-gu, Seoul, Korea Selatan, dan memulai debut aktingnya pada 2019 melalui drama berjudul 'Law School'. Dalam usianya yang kini mencapai 27 tahun, diketahui bahwa Yoon Jung memiliki seorang adik laki-laki yang lahir pada tahun 1998. Saat masih bersekolah, dia dikenal sebagai murid yang pendiam tapi memiliki kemampuan menari balet dan bermain skating.

Selain menjadi seorang aktris, Yoon Jung memiliki berbagai hobi menarik, seperti membuat kue, mengunjungi pameran seni, dan membuat barang dengan lego. Sebelum terjun ke dunia akting, Yoon Jung memulai kariernya sebagai seorang model. Kemudian pernah menggunakan gajinya sebagai model tersebut untuk mengikuti kelas akting pertamanya. Yoon Jung juga menempuh pendidikan di Seoul Woman University dengan mengambil jurusan seni kontemporer.

3 dari 3 halaman

Profil Kim Seon Ho, Lawan Main Go Yoon Jung

Kim Seon Ho adalah seorang aktor asal Korea Selatan yang lahir pada 8 Mei 1986 di Seoul. Dia memulai karier aktingnya di panggung teater, lalu dengan cepat mendapatkan pengakuan karena bakatnya yang luar biasa.

Sejak debutnya di dunia teater dengan 'New Boeing Boeing' pada 2009, Kim Seon Ho secara perlahan membangun reputasi sebagai aktor di industri teater. Namun, dia kemudian memerluas cakupan kariernya ke dunia pertelevisian setelahnya.

Meskipun mendapatkan peran pendukung pada awal kariernya, kemampuan aktingnya yang mencolok dengan cepat membuat Kim Seon Ho mendapatkan perhatian.  Debut Kim Seon Ho di layar kaca terjadi pada 2017 saat bermain drama Korea produksi KBS2 berjudul 'Good Manager'. Ia berperan sebagai Seon Sang Tae, seorang pegawai termuda di departemen keuangan.

Setelah itu, Kim Seon Ho langsung dipercaya membintangi drama produksi KBS2 berjudul 'Strongest Deliveryman'. Di sini, dia berhasil memukau penonton dengan perannya sebagai chaebol generasi ketiga, Oh Jin Gyu, yang penuh ambisi tapi di sisi lain memiliki kekurangan.

Di proyek berikutnya, Kim Seon Ho beradu akting dengan aktor sekaliber Jo Jung Suk dan Hyeri di 'Two Cops'. Lewat perannya sebagai Gong Su Chang, Kim Seon Ho berhasil membawa pulang piala 'Rookie of the Year' pertamanya serta 'Excellence Awards' di MBC Drama Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.